Sukses

Entertainment

Pelaku Penyebar Video Ditangkap, Fuji An Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper

Fimela.com, Jakarta Sejak skandalnya jadi fenomena di dunia maya, Rebecca Klopper terus jadi sorotan. Baru-baru ini ia memberi kabar bahwa pelaku penyebar video telah diamankan pihak berwajib.

Hal itu ia sampaikan lewat pesan broadcast di channel Instagram Becca. "Kuharap aku bisa memberi tahu kalian. Orangnya Orangnya sudah dapat, tapi ditanganin sama yang berwajib, so it's out of my hands," tulis Becca dalam pesannya.

Merasa lebih lega, Rebecca Klopper berharap sang pelaku bisa mendapat balasan yang setimpal. Sosok yang dimaksud diduga adalah mantan pacarnya yang melakukan revenge porn.

Fuji Beri Semangat

Kabar baik yang disebarkan Becca disambut positif oleh orang-orang terdekat. Mulai dari teman dan kerabat turut memberi semangat padanya, termasuk Fuji An.

Seraya membagikan pesan Becca, Fuji menunjukkan dukungannya. "Semangat Becca," tulis Fuji dengan membubuhkan emoji tangan kuat.

Becca merasakan semangat positif dari Fuji. Ia membalas pesan tersebut di Instagram Story-nya. "makasihhhh," balasnya.

Status Becca-Fadly

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah hubungan Becca dan Fadly masih bertahan. Sejak kasus Becca viral, keluarga Fadly mulai protektif dan kurang setuju dengan hubungan mereka.

Namun kata-kata putus belum pernah terlontar dari kedua artis muda tersebut. Rebecca kini fokus memulihkan diri dan berjuang mendapatkan keadilan dari sang pelaku tak bertanggung jawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading