Sukses

Entertainment

Terjebak Hubungan Toxic, Rebecca Klopper Akui Salah dan Ingin Bangkit

Fimela.com, Jakarta Rebecca Klopper menuangkan unek-uneknya usai videonya kembali ramai jadi perbincangan. Ia berbagi cerita kepada para pengikutnya lewat pesan broadcast di Instagram (9/9/2023).

Lewat grup tersebut ia menceritakan betapa besar kesalahan yang ia perbuat selama ini. Ia terjebak dalam toxic relationshop dengan mantan pacarnya berinisial K.

Sang mantan diduga menjadi pelaku revenge porn dan menyebar video syur Becca di dunia maya. Ia sempat diperiksa kepolisian atas kasus itu, tapi kelanjutannya sendiri masih samar.

Rebecca Klopper menyesal pernah memilih orang yang salah. Ia tak menyadari betapa berat konsekuensi yang harus ia tanggung demi menjadi seseorang yang hidup 'normal'.

Perlakuan Abusive

Lewat pesan itu Rebecca mengungkap berbagai pengalaman pahit yang ia alami. Perlakuan kasar hingga menjurus kekerasan diduga dilakukan sang mantan.

"You didnt deserve pacar yang ngusir mutusin dan banting-banting telepon Villa, gelas kaca, koper cuman karena nggak mau dipaksa ngelakuin hal-hal negatif yang dia suruh," tulisnya.

"Semoga kita semua selamat dari abusive relationship especially cewek-cewek yang nggak punya pedoman yang kuat jadi harus nyender sama orang yang salah," tambahnya.

Belajar dari Masa Lalu

Sang aktris dikabarkan menjalani terapi psikologi untuk memulihkan kondisi mentalnya. Di saat yang sama, ia berharap bisa bangkit dari keterpurukan, dan tak ada yang mengalami hal sepertinya.

"And I will never let someone like you ruin my life ever again. 6 years was enough," tegas Rebecca Klopper.

Ia juga meyakinkan pada penggemar akan belajar banyak dari masa lalu untuk jadi sosok yang lebih baik. "I'll bounce back, don't worry," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading