Sukses

Entertainment

Disindir Melalui Media Sosial dan Diduga Unfollow Cesen, Inilah Klarifikasi dari Marshel Widianto

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Marshel Widianto dan sang istri kian memanas. Apalagi, tak hanya satu konflik yang dihadapi pasangan ini dalam beberapa waktu ke belakang. 

Salah satunya sebut saja konflik terkait Marshel yang meng-unfollow akun instagram Cesen. Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan di benak warganet mengenai hubungan keduanya. 

Selain itu, ramainya kabar ini pun sontak membuat Marshel memberikan pernyataan klarifikasi pada SCTV Infotainment mengenai konflik yang menerpanya. 

"Iya saya kan unfollow doang. Ya namanya saling sayang dan juga ya kalau kata Aldi Taher ketika, kita udah saling sayang, kita harus saling maaf gitu kan," ujar Marshel

Kaget Sebagai Pasangan Muda

Kemudian, ia pun berkata bahwa permasalahan tersebut timbul mungkin saja dikarenakan dirinya dan sang istri masih kaget sebagai pasangan muda. 

"Memang hal-hal kayak gitu yang harus gua hadapin juga dan ya istri gua juga hadapin juga karena kita memang pasangan muda yang kaget mungkin," tuturnya. 

 

Harapan Untuk Lebih Baik dalam Hubungannya

Lalu, doa dan harapan ia panjatkan untuk hubungan rumah tangganya ini. Semoga saja hubungan keduanya dapat membaik. 

"Dan doanya adalah mudah-mudahan kita bisa jadi yang lebih baik aja karena kita ngga mau anak kita ngerasain apa yang kita alamin," harap Marshel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading