Sukses

Entertainment

Megan Domani Kenakan Kebaya Pengantin, Elegan dan Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan salah satu warisan leluhur. Pakaian adat Jawa ini telah menjadi busana yang telah dikenal secara nasional. Dan biasanya, setiap perempuan yang menggunakan kebaya bakal terlihat aura cantiknya, seperti halnya Megan Domani.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Megan Domani terlihat dengan kebaya putih yang sangat indah. Kebaya pengantin ini dipadukan dengan kain jarik dengan warna cokelat. Megan Domani pun terlihat sangat cantik.

"Jadi nikahnya sama Rayi?" kata Megan Domani di laman Instagramnya, megandomani, baru-baru ini.

 

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Pernikahan Dini

Unggahan tersebut sepertinya merupakan salah satu adegan yang akan ada di serial yang diperankan oleh Megan Domani. Sebagaimana diketahui, Megan terlibat dalam proyek serial Pernikahan Dini.

Diketahui bahwa dalam serial tersebut, Megan Domani memerankan tokoh utama bernama Dini. Lalu juga ada Randy Martin yang menjadi Vincent dan Giulio Parengkuan yang berperan sebagai Rayi.

Selalu Cantik

Megan sendiri memang selalu cantik dalam setiap penampilannya. Megan juga kerap mengunggah foto-fotonya di akun media sosial miliknya. Gaya busana serta pemilihan riasan yang tanpa cela membuat Megan selalu terlihat cantik.

Karenanya, Megan kerap mendapatkan pujian dari netizen terkait penampakannya yang selalu menawan.

"Sukaaaaaaa bgt sama idola satu ini,so prettyyy," tutur akun bernama putzhraaaa di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading