Sukses

Entertainment

Umbar Tato Bunga Mawar, Netizen Ramai Komentari Unggahan Selebgram Mawar Butterfly

Fimela.com, Jakarta Selebgram yang juga aktris, Mawar Butterfly memiliki penggemar yang termasuk militan. Di laman Instagramnya, mafly17, Mawar selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari netizen khususnya para penggemarnya.

Termasuk dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan sebuah sesi foto yang dilakukannya. Dalam foto-foto tersebut, tampak pemeran film Asrama Putri tersebut yang menggunakan bunga mawar sebagai properti.

Namun, tak hanya itu, ada penampakan tato mawar yang berada di lengannya. Alhasil, netizen pun banyak yang membahas bunga mawar merah tersebut, juga tato milik Mawar Butterfly.

Jadi Favorit

Mawar mengatakan bahwa sesuai namanya, ia merupakan seorang yang sangat suka dengan bunga mawar. Menurutnya, bunga mawar merah memiliki arti yang sangat dalam dan juga filosofi tersendiri.

"Pertama karena suka bunga mawar karena selain bunganya bagus filosofinya juga banyak dan terus kayak dalam aja begitu. Kalau untuk perempuan bunga mawar itu artinya sangat dalam," tutur Mawar.

Mengenai tato bunga mawar di tangan kirinya, Mawar pun menjelaskan. "Tato mawar di lengan kiri itu karena aku suka banget bunga mawar dan sesuai dengan namaku, filosofinya juga dalam banget untuk sebuah bunga," paparnya.

Ada 7 Tato

Tato bunga mawar merah merupakan salah satu dari 7 tato yang ada di beberapa bagian tubuh Mawar Butterfly. Perempuan yang juga YouTuber tersebut menerangkan bahwa beberapa tato itu bermacam gambarnya.

"Totalnya ada 7 tato. Ada tato burung yang ada di dada kiri aku, bunga identic dengan burung yaa, hahaa, dan ada di punggung itu tato lovestory lah isinya. Dan hanya 3 ini yang bisa aku ceritakan, sisanya rahasia," ucapnya.

Mengenai adanya imej buruk soal tato di masyarakat, Mawar Butterfly menyatakan bahwa itu tergantung persepsi masing-masing orang. "Menurut aku tato itu seni, suatu ekspresi dirilah," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading