Sukses

Entertainment

Potret Hangat Nindy Ayunda Berpelukan dengan Olla Ramlan, 'Maafin Nindy Ya Mami'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sempat dikabarkan berseteru. Perseteruan mereka pun membuat pertemanan yang sebelumnya terjalin, menjadi renggang. Namun, pemandangan yang adem terlihat baru-baru ini.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Nindy Ayunda menampakkan dirinya yang terlihat akrab lagi dengan Olla Ramlan. Ia pun menuliskan beberaoa kalimat tentang maaf dan memaafkan.

"Setiap manusia di dunia. Pasti punya kesalahan. Tapi hanya yang pemberani. Yang mau mengakui," kata Nindy Ayunda di laman Instagramnya, nindyayunda, baru-baru ini.

Minta Maaf

Nindy Ayunda melanjutkan kalimatnya. Kini dirinya bicara tentang jiwa ksatria. Menurutnya jiwa ksatria ada pada mereka yang bersedia memberikan maaf kepada orang yang telah berbuat salah.

"Setiap manusia di dunia. Pasti pernah sakit hati. Hanya yang berjiwa satria. Yang mau memaafkan," tuturnya.

Nindy pun meminta maaf kepada Olla Ramlan dengan tulus. "Dan setelah semua yang di lalui hampir 14 tahun bersama kamipun punya cerita🫶🏻maafin nindy ya mami," sambungnya.

Balasan Olla Ramlan

Sementara itu, di kolom komentar unggahan tersebut, Olla Ramlan pun memberikan tanggapannya atas permintaan maaf dari Nindy Ayunda yang disiarkan melalui media sosial miliknya.

"Bismillah nindy!" kata Olla Ramlan melalui akun terverifikasinya, ollaramlan.

Pemandangan itu pun membuat banyak teman artis ikut terbawa bahagia. "Aahhh senangnyaaaa," ujar Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading