Sukses

Entertainment

Potret Sarwendah dengan Busana ala Keluarga Keraton, Keberadaan Ruben Onsu Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan artis dan publik figur Indonesia lain, Sarwendah juga merayakan Hari Batik Nasional dengan mengunggah potret penampilannya mengenakan busana batik bersama keluarga kecilnya.

Sembari mengunggah beberapa foto, Sarwendah pun sangat menghargai apa yang dikenakannya sebagai warisan bangsa. "Nusantara adalah kita," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Berikut beberapa potret Sarwendah bersama keluarga kecilnya dengan busana ala keluarga keraton. Seperti apa? Mari kita simak.

Bersama Betrand Peto

Sarwendah terlihat sangat cantik dengan busana yang dikenakannya. Tampak dirinya bersama Betrand Peto sama-sama mengenakan busana warna hijau dengan bawahan kain batik dengan warna cokelat.

Bersama Thalia

Sarwendah juga berfoto dengan putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Keduanya juga terlihat sangat cantik dengan penampilan yang kurang lebih sama.

Bersama Thalia

Dalam foto bersama putri keduanya, Thalia Putri Onsu, Sarwendah terlihat bagai kembaran sang anak. Bahkan momen yang terlihat dalam foto sangat hangat. Tampak Sarwendah dan Thalia yang tengah bercanda.

Seperti Keluarga Keraton

Potret Sarwendah dengan ketiga anaknya pun tampak seperti sebuah keluarga keraton. Namun, banyak netizen yang menanyakan keberadaan Ruben Onsu. Ditengarai, karena kesibukannya, Ruben tak bisa bergabung dalam pemotretan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading