Sukses

Entertainment

Potret Mesra Maudy Ayunda Bareng Suami, Posenya Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda selalu menjadi perhatian publik tanah air. Prestasinya dan juga kehidupan pribadi dari pemeran film Perahu Kertas ini kerap disorot. Tiap unggahan yang dilakukannya di akun media sosialnya selalu menuai komentar.

Satu yang terbaru adalah unggahannya saat bersama sang suami, Jesse Choi. Dalam foto terlihat keduanya yang saat itu tampak dengan pose mesra nan manja.

"First super chill Sunday in a while. Spent it annoyin my fave person 💕 @jessechoi_," kata Maudy Ayunda di laman Instagramnya, maudyayunda, baru-baru ini.

Selalu Cantik

Penampilan Maudy Ayunda sendiri tampak begitu simple. Namun begitu, dirinya tetap memancarkan pesona kecantikan yang menawan. Ia tampak mengenakan kaos lengan pendek berwarna gelap dan menggerai rambutnya.

Selain itu dirinya juga melengkapi penampilannya dengan kacamata berframe putih dan lensa gelap. Banyak netizen yang menyebut Maudy selalu cantik dalam setiap penampilannya, termasuk dalam foto kali ini.

Pose Menggemaskan

Ada tiga foto yang diunggah oleh Maudy Ayunda di akun Instagramnya. Ketiga foto tersebut memperlihatkan pose keduanya yang sangat menggemaskan. Beberapa netizen pun tak bisa menahan perasaan gemasnya.

"Gemes," ujar akun bernama desi.harisanti

Sementara yang lain mengomentari bahwa keduanya merupakan pasangan yang ideal. "Relationship goals," tutur akun bernama akmalibnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading