Sukses

Entertainment

Lee Je Hoon Batal Pandu Busan International Film Festival, Harus Jalani Operasi Darurat

Fimela.com, Jakarta Lee Je Hoon dilaporkan harus menjalani operasi darurat usai mengalami sakit perut parah. Sang aktor pun dibawa ke rumah sakit pada 1 Oktober malam dan didiagnosis menderita kolitis iskemik.

"Lee Je Hoon pergi ke rumah sakit pada malam tanggal 1 Oktober karena sakit perut yang parah, dan dia didiagnosis menderita kolitis iskemik. Dia menerima operasi darurat pada tanggal 2 Oktober," ujar agensinya dikutip dari laman Soompi, Rabu (4/10/2023).

Lebih lanjut disampaikan operasi yang dijalani bintang Taxi Driver itu berjalan dengan lancar dan saat ini Lee Je Hoon sedang dalam masa pemulihan.

Seminggu

Dalam pernyataannya, agensi Lee Je Hoon mengatakan jika aktor 39 tahun itu masih harus menjalani perawatan di rumah sakit dalam beberapa hari kedepan.

“Syukurlah operasinya berhasil, dan dia saat ini sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit. Kami harus melihat perkembangan kesembuhannya, tapi dia mungkin harus dirawat di rumah sakit selama sekitar satu minggu," jelasnya.

Gagal ke Busan International Film Festival

Kondisi tersebut pun tidak memungkinkan sang aktor untuk menghadiri Busan International Film Festival ke-28 yang akan digelar pada 4 Oktober, di mana ia sebelumnya akan tampil sebagai MC dengan Park Eun Bin. Tak sampai di situ, agensi juga harus membatalkan kehadiran Lee Je Hoon di Buil Film Awards 2023 pada 5 Oktober.

“Kami merasa sangat menyesal kepada Festival Film Internasional Busan dan Buil Film Awards.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading