Sukses

Entertainment

Terlihat Makin Glow Up, Betrand Peto Akui Suka Maskeran dan Laser Wajah

Fimela.com, Jakarta Terlihat Semakin Tampan dengan tubuh yang atletis, Betrand Peto yang kerap melakukan perawatan khusus dengan sang Bunda, faktanya menyukai hal tersebut meskipun sempat merasa tidak nyaman pada awalnya. 

Ia mengakui bahwa kini maskeran merupakan rutinitas yang dilakukannya setiap hari karena manfaat signifikan yang sangat terasa terhadap wajah tampannya. Hal tersebut diungkapkan Betrand pada Status Selebriti. 

"Kalo perawatan khusus itu pasti sama bunda, sekarang aku sibuk yang namanya maskeran, sering maskeran tiap malam, yang dari dulu itu aku cuma maskeran sekali seminggu, ini sekarang udah setiap hari," ungkap Betrand Peto, baru-baru ini.

Kaget Menerima Perawatan Laser Wajah

Tak hanya masker wajah yang dilakukan Betrand untuk perawatan khusus, putra Ruben Onsu dan Sarwendah ini pun mencoba laser wajah yang nyatanya langsung kapok saat pertama kali. 

"Kemarin sempet dilaser, first time aku kaget jadi waktu cobain pertama itu kapok, kapok banget," ujar Betrand. 

Berawal Kapok Menjadi Ketagihan

Namun, walaupun dirinya merasa kapok di awal mencoba, rupanya hasil dari laser wajah yang dirasakannya membuat pria berusia 18 tahun ini tetap akan melakukan laser wajah untuk kedepannya. 

"Akhirnya pas aku liat hasilnya kok bagus kok mukanya jadi terlihat dari lebih cerah lagi akhirnya aku berusaha untuk udah deh sesakit apapun tahan aja deh," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading