Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Utarakan Niat Ibadah Umrah setelah Keluar Penjara

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni telah menjalani masa hukuman setelah tertangkap menggunakan narkoba jenis sabu. Divonis 7 bulan penjara, ia akan segera bebas di pekan kedua Oktober 2023.

Sang pesinetron mengaku menyesal telah melakukan kesalahan yang berdampak pada karier dan keluarganya. Masa-masa di tahanan akan jadi pembelajaran baginya.

Ammar Zoni akan dinyatakan bebas murni, tanpa syarat apapun. Hal itu diungkap kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar.

"Ammar akan segera bebas murni. Keputusan tersebut sudah inkracht karena tidak ada banding dari kejaksaan. Untuk kapan bebas, kalau nggak meleset ya minggu depan," kata sang lawyer dilansir dari KapanLagi.com (3/10/2023).

Segera Umrah

Dalam hitungan hari ia akan bisa kembali bercengkrama dengan istri dan anak-anaknya. Selain bertemu orang-orang terkasih, ia juga berencana melakukan umrah setelah bebas nanti.

"Ammar pernah nyebut dia pengin umrah setelah bebas. Saya tidak tahu apakah dengan keluarga atau tidak. Kalau dengan keluarga butuh keputusan lebih panjang, kalau pengin simpel mungkin Ammar bisa sendiri," tutur Abdullah.

Kondisi Terkini

Ammar Zoni sempat mengaku penyalahgunaan narkoba itu terjadi karena kondisi mental dan berat badannya yang makin naik. Sang pengacara mengungkap kondisi Ammar sudah mulai stabil, meski masih berjuang menurunkan bobot.

"Ahamdulillah baik, dari sidang ketiga dia sudah mulai sehat. Stressnya juga jauh sudah berkurang. Kalau fisik mungkin karena dia tidak beraktivitas, dia di kamar terus selama di tahanan, makan tidur, jadi badan agak gemuk," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading