Sukses

Entertainment

Nangis Terus, Ini Curhatan Terry Putri Selama Menetap di Amerika

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Derly Darmawan, Terry Putri memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat. Sudah satu terakhir Terry Putri tinggal di Amerika Serikat.

Perempuan cantik kelahiran 1 Desember 1979 ini mengaku tidak mudah baginya tinggal di Amerika Serikat sebagai seorang yang mengenakan hijab. Termasuk mencari makanan yang terjamin halalnya.

"Untuk tinggal di Amerika tidak semudah itu. Aku berhijab di sana nggak gampang, makanan halal cari segala macam enggak gampang, nggak punya siapa-siapa kecuali suami. Kalau dilihat sedihnya banyak. Tapi aku harus bertahan dan dijalani karena sudah komitmen," ungkap Terry Putri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 2 Oktober 2023.

Menangis

Saat tiga bulan pertama tinggal di Amerika Serikat, Terry Putri mengaku tidak nyaman. Bahkan dirinya mengungkapkan sering menangis di kamar mandi.

"Aku 3 bulan pertama nangis terus. Kalau nangis depan suami kasihan dia, akhirnya nangis di kamar atau di kamar mandi," tuturnya.

Keresahan

Mengetahui Terry Putri resah, sang suami pun berusaha untuk menenangkannya. Derly berusaha untuk menguatkan Terry dan menjalani proses hijrah ini bersama-sama.

"Tapi suami tahu dan dia akhirnya menguatkan aku. Ayo sama-sama karena dia hijrah lagi, jadi dia minta proses hijrahnya kami ini sama-sama meski tinggal di Amerika," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading