Sukses

Entertainment

Nikah Pakai Lilin, 10 Potret Jadul Dewi Gita dan Armand Maulana Jelang 30 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita salah satu pasangan selebriti yang tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri itu pada 11 Januari mendatang genap tiga dekade alias tiga puluh tahun.

Pasangan yang menikah pada tahun 1994 itu tak pernah melewatkan hari spesialnya. Walaupun hanya sekedar ucapan atau sepucuk surat hingga kado. Hingga kini, keduanya kerap tampil mesra hingga harmonis. Tak sungkan, juga memamerkan kemesraannya di media sosial masing-masing.

Bukan berarti rumah tangga pasangan ini mulus. Belum lama ini, Dewi Gita mengungkapkan bahwa pernah merasakan permasalahan besar dalam rumah tangganya, yakni perselingkuhan.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu (berselingkuh) dan aku yang nyanyiin," kata Dewi Gita dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

Meski demikian, penyanyi berusia 53 tahun itu tak lantas menyalahkan sang suami. Dewi saat itu menyadari bahwa saat itu dirinya tak pernah memperhatikan suami. Karena masih belum punya anak, Dewi lebih fokus pada karirnya.

Berikut beberapa potret jadul Armand Maulana dan Dewi Gita dari pacaran hingga sekarang.

Pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Pada 11 Januari tahun depan, pasangan ini genap membina rumah tangga tiga dekade, alias tiga puluh tahun.

Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang putri yang sudah kuliah di luar negeri. Pasangan ini memberi putrinya, Naja Dewi Maulana yang kini sudah beranjak dewasa.

Selama menikah, pasangan ini juga dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip. Meski belum lama ini, Dewi Gita mengungkapkan pernah merasakan guncangan besar dalam rumah tangganya.

Pasangan penyanyi dan musisi asal Bandung ini pertama kali bertemu dalam sebuah acara musik jazz di stasiun televisi TVRI.

Untuk mendekati perempuan yang lebih tua setahun tersebut, Armand Maulana berpura-pura minta baterai untuk mendengarkan alat musik zaman dulu, walkman.

Saat keduanya pacaran, salah satu yang menjadi tempat favoritnya adalah Kartika Chandra. Di tempat tersebut, terdapat restoran favorit dan tempat nonton.

Armand dan Dewi menikah secara sederhana di Bandung, Jawa Barat. Keduanya menikah di KUA Geger Kalong, Bandung. Saat menikah, sempat terjadi listrik padam. Armand mengaku sampai menggunakan lilin untuk penerangan.

Berbeda dengan kebanyakan orang menikah, pasangan ini menikah di waktu malam. Alasannya, lantaran tak ingin fans kecewa karena idolanya telah menikah.

Armand mengaku sempat menyembunyikan pernikahannya selama empat tahun. Tujuh tahun menikah, kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan hadirnya anak pertama yang diberi nama Naja Dewi Maulana yang lahir pada Oktober 2001.

Kehadiran sang buah hati ini membuat pasangan ini kembali harmonis setelah sebelumnya ada cobaan perselingkuhan dalam rumah tangganya. Kini, keduanya membina rumah tangga harmonis dan jauh dari gosip. Melihat foto jadulnya, Dewi Gita dan Armand Maulana juga tidak banyak berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading