Sukses

Entertainment

Zack Lee Mengaku Masih Cinta Nafa Urbach, Pernah Bicara Tentang Rujuk

Fimela.com, Jakarta Bercerai pada 2017 lalu, ternyata Zack Lee masih mencintai mantan istrinya, Nafa Urbach. Meski sudah 6 tahun berlalu, namun Zack Lee belum bisa sepenuhnya melunturkan cintanya kepada Nafa.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Zack dan Nafa selama ini memang masih cukup baik dan kompak. Terlebih ketika menyangkut anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono. Pada satu kesempatan, Zack pun mengaku masih mencintai Nafa.

"Aku akan selalu mencintai Nafa, dia ibu dari putriku," kata Zack Lee saat di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, baru-baru ini.

"Tapi apa itu cinta? Apa kita cari cinta yang kepayang-payang, apa cinta yang lebih dalam? Cinta yang berkata bahwa apapun yang terjadi sama lo, gue bakal ada di situ," lanjut Zack Lee.

Tak Harus Memiliki

Menurut Zack, ternyata bukan hanya dirinya yang masih memiliki cinta kepada mantan pasangannya. Namun, juga Nafa Urbach yang menurut Zack Lee juga memiliki perasaan yang sama. Tetapi, menurut mereka, cinta tak harus memiliki.

"Aku rasa Nafa tahu itu. Dan dia sama sepertiku. Bahwa kita tidak harus bersama, tapi kalau sampai kita membutuhkan apapun, kita akan ada di sana," ujar Zack.

Karena ia dan Nafa yang masih berhubungan baik, banyak orang yang berharap keduanya bisa kembali rujuk. Hal itu pun sudah pernah membahas tentang rujuk.

"Ada, kadang-kadang ada (terpikir rujuk). Ada beberapa kali ngomong, cuma kayak kita sudah jadi teman baik," paparnya.

Sangat Susah

Zack mengaku bahwa bercerai dengan Nafa Urbach merupakan satu pengalaman hidup yang sangat berat baginya. Kala itu dirinya dan Nafa Urbach terbentur dengan prinsip amsing-masing.

"Aku rasa perceraian hal paling susah yang aku sama Nafa lewatin, karena prinsip kita, kepercayaan kita," tutur Zack Lee.

"Aku tidak percaya kawin kedua kali, makanya itu sangat sulit buat aku," imbuhnya.

Faktor Penyebab

Zack menambahkan bahwa dirinya menikah di usia yang termasuk muda. Ia juga berangkat dari seorang yang tidak terlalu mengenal agamanya. Ia pun mengakui tentang perselingkuhan yang pernah dilakukan.

"Aku pikir aku terlalu muda, aku nikah 22 tahun. Aku datang dari orang yang enggak kenal Tuhan, aku berjumpa Tuhan dan mengalami perubahan hidup yang luar biasa, aku selingkuh segala macam," imbuh Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading