Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Mikhaela Lee Anak Nafa Urbach dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Putri Nafa Urbach dan Zack Lee, Mikhaela Lee mencuri perhatian netizen saat menghadiri gala premiere film terbaru yang diperankan oleh sang ibu. Pada momen tersebut, Mikha tampil cantik memesona dengan mengenakan balutan bernuansa gold.

Penampilan cantik Mikhaela Lee ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Lantas seperti apa potret cantik Mikhaela Lee? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam gala premiere film terbaru Nafa Urbach, Mikhaela Lee tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna gold.

Walaupun masih berusia 12 tahun, akan tetapi Mikhaela sudah terlihat memesona. Bahkan kecantikan Mihaela tak kalah dengan sang ibu.

Penampilan Mikhaela yang memesona pun langsung mendapatkan pujian dari netizen. Meski usianya masih belasan tahun, namun ia sudah terlihat seperti model.

Tak hanya netizen, Nafa Urbach sendiri juga kagum dengan kecantikan dari Mikhaela. Tampaknya Mikhaela mewarisi paras menawan dari kedua orangtuanya.

Wajar jika pada akhirnya, banyak netizen yang menyarankan agar Mikhaela terjun ke dunia hiburan seperti orangtuanya.

Sejak masih kecil, Mikhaela Lee memang sudah punya aura bintang. Walaupun masih 12 tahun, namun ia sudah terlihat menawan dan berkharisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading