Sukses

Entertainment

Terlihat Adem Ayem, Ternyata Ini Cara Dimas Seto dan Dhini Aminarti Menyelesaikan Masalah

Fimela.com, Jakarta Dimas Seto dan Dhini Aminarti merupakan pasangan selebriti yang kini sudah hampir menginjak 14 tahun pernikahan. Keduanya masih belum dikaruniai anak hingga saat ini.

Mempunyai hubungan yang langgeng dan terlihat harmonis, tentu saja pasti ada gesekan pada suatu hubungan, mau itu besar ataupun kecil. Dimas dan Dhini membagikan resep menyelesaikan masalah ala mereka saat podcast di YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Selasa (3/10).

Jadi memang kita menjalankan rumah tangga ini bukan untuk siap yang menang siapa yang kalah, tapi tujuannya adalah bersama-sama masuk pada surganya Allah,” kata Dimas.

Tidak Mengumbar

Dini mengatakan bahwa mereka berdua memengang 3 prinsip yang masih dipegang hingga saat ini. Salah satunya yaitu jika keduanya sedang dilanda masalah, Dimas dan Dhini berusaha menyelesaikan masalahnya didalam kamar dan jika sudah diluar kamar mereka akting layaknya tidak terjadi apa-apa.

“Jangan membawa masalah keluar dari kamar, jangan membawa masalah ke sosial media, jangan cerita sama orang yang salah,” kata Dhini.

“Itu 3 emang emang kita pegang sampe sekarang. Kalau kita berantem yaudah kita berantem di dalam kamar aja, setelah keluar kamar yaudah kita akting” tambahnya.

Berpegang Pada Ilmu Agama

Sebagai pemimpin rumah tangga Dimas termasuk orang yang mempunyai kepercayaan kental terhadap agama. Aktor 44 tahun itu menjadikan ilmu agama sebagai bekal untuk menjalani hubungan pernikahan.

“Dalam agama semua itu udah diatur, suami harus seperti apa, istri seperti apa, kalau salah seperti apa, kan itu udah diatur, nah itu pegangan kita aja,” ucap Dimas.

“Walaupun secara teknisnya tidak semudah itu, tapi minimal kita tahu secara ilmu, kita berprilaku atas dasar ilmu bukan atas dasar emosi,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading