Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Umrah, Tas Mewah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta saat ini sedang menjalani ibadah umrah bersama keluarga dari sang ayah. Melalui media sosialnya, Verrell Bramasta membagikan banyak potret dirinya saat berada di Tanah Suci. 

Verrell Bramasta mengaku sangat excited karena akhirnya bisa pergi pertama kali ke Arab Saudi untuk beribadah, setelah dirinya sudah sering keliling dunia. "Perjalanan pertama kali ke Tanah Suci, Bismillah," tulis Verrell Bramasta. 

Dalam unggahan lainnya, Verrell Bramasta berdoa agar yang melihat unggahannya itu bisa segera menyusulnya umrah ataupun haji. "Assalamualaikum, semoga semua yang lihat post ini segera ke Tanah Suci," ucapnya. 

Banyak Foto yang Diunggah

Tak ingin kehilangan momen seru dan indah, Verrell Bramasta membagikan outfit of the day (OOTD) saat berada di Tanah Suci. Berbeda dengan penampilan sehari-harinya, anak Venna Melinda itu terlihat lebih religius dengan gamis putih. 

Bukan Verrell Bramasta namanya jika tidak tampil stylish. Selain memakai sunglesses, kakak dari Athalla Naufal itu selalu membawa tas hitam kecil ke mana-mana.

Bikin Salfok

OOTD Verrell Bramasta saat umrah pun jadi perhatian publik. Apalagi dia dengan tas mahal yang sering ditampilkannya di hampir semua foto yang diunggah. 

"Maaf ya reel harus ingat tujuan umroh ibadah yg khusu panjatkan doa-doa dan sholat hajat minta apa hajatmu, jangan pamer foto-foto yang kesannya pamer tas mahal maaf ya hanya saran aja," ujar netizen. "Pamer tas 130juta mulu rel? sudah ke-7x lu pamer tas dari anak pak zul. Apa takut Allah nggak tau kalo itu dari si putri?" ujar netizen lainnya. "Rell saran ya, kamu kan sudah mau masuk politik, kurang-kurangin lah pamer-pamer ootd barang branded begini. Apalagi ini tempat ibadah, bukan tempat jalan-jalan, fokus dan khusyuk beribadah. Semoga next bisa lebih baik ya rell," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading