Sukses

Entertainment

Zee JKT48 Ngedance TikTok Bareng Le Sserafim, Auranya Tak Kalah Charming

Fimela.com, Jakarta Le Sserafim baru saja merampungkan konser perdananya di Jakarta. Dalam rangkaian tur FLAME RISES 2023 tersebut, girl group asal HYBE ini memberi kesan pertama yang begitu manis.

Interaksi yang hangat terjadi di panggung konser yang berlangsung 3 Oktober 2023 di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Para member tampak sangat kagum melihat antusiasme Fearnot di Indonesia.

Usai manggung rupanya Le Sserafim bertemu dengan sejumlah selebriti Tanah Air, termasuk JKT48. Di balik layar mereka mengabadikan foto bersama.

Ngonten Bareng

Tak hanya foto-foto, ternyata para member JKT48 juga sempat ngonten bareng member Le Sserafim. Mereka membuat challenge TikTok lagu Eve, Psyche & The Bluebeard's wife.

Terdapat tiga member dari JKT48 dan Le Sserafim di video dance tersebut. Ada Zee, Adel dan Gracia yang bersanding dengan Sakura, Yunjin dan Kazuha.

Mereka kompak ngedance dengan enerjik dan ceria. Tentunya itu jadi momen berkesan bagi para member JKT48, bisa menyandingkan pesona dengan Le Sserafim. 

Tuai Pujian

Zee mengunggah konten dance tersebut di akun TikTok dan Instagram. Postingan tersebut langsung membuat para fans iri sekaligus kagum dengan mereka.

Banyak penggemar yang menyebut Zee dkk punya aura yang tak kalah bersinar dari member Le Sserafim. "Keren bgt dh, ga kebanting sama sekali," kata salah satu netter. "Zee apa kamu tidak pingsan?😭😭 Di senyumin Kazuha itu lhooo😭," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading