Sukses

Entertainment

Kalah Bersaing dengan Sheila On 7, Penampilan Mahalini Raharja di Pestapora 2023 Sepi Penonton

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Mahalini Raharja jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari sebuah video yang diunggah di akun TikTok milik @shaputmdn. Pada video tersebut, kekasih Rizky Febian ini sedang membawakan lagu miliknya di panggung Pestapora 2023.

Pada video tersebut, pemilik nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini sedang menyanyikan lagu Sisa Rasa yang merupakan lagu terbarunya dari album Fabula. Namun selama penampilannya di Pestapora, Mahalini tidak mendapatkan banyak penonton seperti konser-konsernya pada umumnya.

Sepinya penonton di penampilan Mahalini pada festival Pestapora karena Sheila On 7 yang sedang tampil di panggung yang berbeda. Hal tersebut membuat para penonton yang sebelumnya menonton Mahalini jadi berlari ke panggung Sheila On 7 akan tampil.

Memberikan yang Terbaik

Walaupun demikian, Mahalini tetap memberikan penampilan yang terbaik. Ia pun dapat menghibur penggemarnya yang setia hingga penampilan dirinya selesai.

"Habis foto, baru kalian ke Sheila On 7 yah," ujar Mahalini pada video tersebut.

Reaksi Netizen

Video tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen menilai soal penampilan Mahalini dan Sheila On 7.

"Aku suka sama lagunya Mahalini tp kalau ada SO7 udah lari kesana sih, nostalgia jaman skrg piyik," ujar seorang netizen. "Kalo ada SO7, minta maaf sama penyanyi lain.. kapan lagi nonton SO7," sahut netizen lainnya. "Mahalini pengen cepet-cepet selesai biar bisa nonton (Sheila On 7) juga," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading