Sukses

Entertainment

Sederet Idol K-pop yang Baru Merilis Lagu, Ada Jennie BLACKPINK hingga NCT 127

Fimela.com, Jakarta Pada 6 Oktober 2023, Idol K-pop yang melakukan perilisan music video hingga performance video terbilang cukup banyak. Mulai dari Jennie BLACKPINK, NCT 127 hingga DPR IAN. 

Dengan sejumlah lagu-lagu yang rilis, tentu banyak k-popers yang sangat menantikannya. K-popers asal Indonesia pun tak kalah gembira akan hal ini, apalagi mengingat banyaknya pecinta K-pop di tanah air. 

Intip sederet Idol K-pop yang merilis lagu pada hari ini yuk! 

Jennie BLACKPINK - You and Me

Performance Video You and Me dari Jennie BLACKPINK menjadi salah satu yang sangat dinantikan oleh BLINK. Meskipun lagunya sudah beredar, namun masih banyak penggemar yang menunggu perilisan bentuk video dari lagu tersebut dan hal ini terbukti dari excited penggemar di kolom komentar performance video ini. 

 

NCT 127 - Fact Check

Berikutnya datang dari boygroup di bawah naungan SM Entertainment. Bertajuk Fact Check, NCT 1727 mampu membuat histeris NCTzen ketika music video rilis. Bagaiamana tidak, performa, lagu, dance, dan visual yang ditampilkan oleh grup satu ini begitu memukau seperti biasanya. 

 

IVE - Off the Record

Girlgroup asuhan Starship Entertainment pun tak kalah menarik melalui perilisan music video Off the Record by IVE. Beranggotakan enam orang dengan visual tiap anggotanya yang selalu membuat terpana para penggemar, beragam warna latar belakang pada music video ini pun cukup memikat pandangan, ditambah lagunya yang easy listening

 

(G)I-dle - I Want That

Official music video I Want That by (G)I-dle pun rilis pada hari ini juga. Dengan album berjudul Heat, girlgroup satu ini memiliki lima lagu di dalamnya termasuk title track. Lagu-lagunya yang seringkali hits, tentu lagu kali ini tidak kalah dinantikan seperti karya-karya sebelumnya. 

 

DPR IAN - Don't Go Insane

Lalu, Christian Yu atau kerap disapa DPR IAN ini menunjukkan karya musiknya tepat pada hari ini juga. Di video musik ini, dirinya tak hanya terjun ke dalam frame melainkan juga menjadi director dalam pembuatan karyanya tersebut. Selain lagu dan visual seorang DPR IAN, berbagai effect dalam segi editing pada videonya pun menarik perhatian bagi yang menontonnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading