Sukses

Entertainment

Merilis Lagu Bertajuk 'Ada', Lyodra Akui Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Afgan

Fimela.com, Jakarta Lyodra yang berkolaborasi dengan Afgan, merilis lagu bertajuk 'Ada' pada 6 Oktober 2023. Lagu ini berbicara tentang cinta yang hilang & cinta ditemukan dan hal-hal yang dilakukan untuk menjaganya tetap hidup. 

Lalu, lagu tersebut juga tentu memiliki cerita di dalamnya yang begitu indah. Apalagi, Afgan pun ikut serta menjadi composer dalam pembuatan lagunya. 

"Lagu baru 'ada' ini memiliki cerita yang indah. Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya kami memutuskan untuk memilih lagu ini," ujar Lyodra pada caption postingan Instagramnya. 

Membuat Lagu dengan Serius dan Penuh Gembira

Selain itu, dalam proses pembuatan lagunya pun Lyodra mengaku sangat senang dan juga serius agar karya musik yang dihasilkan pun berbuah manis. Ditambah, Afgan pun begitu antusias untuk berkolaborasi dengan penyanyi wanita berbakat satu ini. 

"Saya sangat berterima kasih kepada kak agan yang sangat antusias, kami mengerjakan proyek ini dengan serius dan sangat bersenang-senang," ucap Lyodra. 

Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Afgan

Dengan kolaborasinya bersama penyanyi pria tanah air yang sangat terkenal akan karya-karya musiknya tersebut, tentu membuat Lyodra merasakan kebanggaan tersendiri dan sangat berterima kasih kepada label dan juga tim yang ikut serta membantu dalam proyek ini. 

"Bangga bisa berkolaborasi dengan kak@afgan__. Terima kasih label kita@universalmusicindonesia @trinityoptimayang udh wara wiri menemani proses lagu ini.Terima kasih kepada semua tim yang terlibat dalam lagu ini. Aku cinta kalian❤️ " ucap wanita berusia 20 tahun tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading