Sukses

Entertainment

Setelah Lima Tahun, Marcello Tahitoe Rilis Single Do Over

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello baru saja merilis singlenya berjudul Do Over. Ello mengaku sangat senang karena lagu yang ditulisnya sejak 2018 itu bisa didengar publik.

"Gue jujur gua gak bisa tidur sih dari tadi malem, karena ini dari tahun 2018 gua nunggu sampai lagu ini keluar, akhirnya keluar juga. Berarti 5 tahun dan gue senang banget sih," kata Ello saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023). 

Lebih lanjut, Ello menjelaskan bahwa selama lima tahun tidak ada revisi terhadap lagu tersebut. Karena itulah, ia merasa sudah puas dengan lagu Do Over. 

"Gak ada revisi. Udah jadi, jadi. Tapi gak dikemana-manain. Jadi gak pernah ada revisi gak pernah ada perubahan atau apapun, karena gua sudah puas," kata Ello.

Menunggu Sampai 5 Tahun

Bukan tanpa alasan, Ello sengaja menunggu sampai lima tahun karena ingin menemukan orang yang tepat. Sampai akhirnya ia bertemu dengan pihak MK Records. 

"Karena gua nunggu orang yang tepat, waktu yang tepat untuk bisa mengelola lagu ini," kata Ello

Video Clip

Selain single, Ello juga merilis video klip Do Over yang kini sudah bisa dinikmati di YouTube. Dilihar dari videonya, Ello sendiri ikut membintangi lagu tersebut bersama DJ Ninda Felina. 

"DJ Ninda Felina itu teman saya, pas saya cari-cari siapa yang cocok, akhirnya saya pilih DJ Ninda Felina. Saya serahkan semua pembuatan video clip pada ahlinya, tapi pesan saya 'saya sudah punya istri'," kata Ello.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading