Sukses

Entertainment

Seram dan Menegangkan, Film Horor Lampir Rilis Teaser Trailer

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani syuting di kawasan Bogor dan Depok, film horor Lampir siap untuk membayangi para pecintanya. Rencananya, film Lampir pada akhir tahun 2023 nanti akan hadir di bioskop di seluruh Indonesia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, film horor Lampir ini dibintangi pemeran papan atas seperti Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Film besutan Kenny Gulardi, dan diproduseri oleh Phillip Lesmana, M. Husni, dan Clarissa Tanoesoedibjo tersebut digadang bakal menyuguhkan sebuah cerita dan juga visual yang menarik sekaligus menegangkan.

Trailer Menyeramkan

Film yang diproduksi bareng oleh Sinergi Pictures, Vision+ Originals, dan Creator Pictures telah resmi meluncurkan teaser trailer film Lampir. Pemandangan yang begitu menyeramkan pun terlihat dalam teaser trailer itu.

Dalam trailer itu memperlihatkan wanita cantik yang mengenakan gaun pengantin putih yang semula ketakutan berubah menjadi menakutkan membuat calon mempelai pria dan teman-temannya panik melihat situasi yang semula asyik menjadi menegangkan.

Mereka pun kompak meneriakan satu kata kunci 'Siapa Itu?'. Situasi semakin tegang saat muncul sosok wanita berkuku panjang dengan dua wajah yang berbeda dengan tawanya yang melengking membuat mereka ketakutan.

Alur Cerita

Sepasang kekasih, Wendy dan Angga yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya pun memilih sebuah vila megah bergaya vintage untuk melakukan pemotretan pre-wedding. Pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk sekaligus menghilangkan penat.

Rupanya, vila tersebut merupakan tempat keramat di mana Mak Lampir berdiam. Konon, ia bernafsu menjadi manusia tercantik dan abadi. Mak Lampir melakukan permainan yang mematikan, tentu saja itu membuat Wendy, Angga, beserta kawan-kawannya takut bukan main dan berusaha keras untuk segera keluar dari vila angker tersebut.

Sayangnya, tak semudah itu bagi mereka untuk mampu keluar dari jerat permainan Mak Lampir. Apakah mereka bisa lolos dari maut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading