Sukses

Entertainment

Dicibir karena Wajah Kusam, Marshanda Serang Balik Ujaran Kebencian Netizen

Fimela.com, Jakarta Ujaran kebencian jadi masalah serius yang terjadi di dunia maya. Para influencer hingga artis kerap jadi sasaran cibiran pedas netizen, termasuk Marshanda.

Ibu satu anak ini agaknya sudah cukup kenyang dengan perkataan orang di media sosial. Namun tetap saja ada 'serangan' yang datangnya tak diduga-duga.

Belum lama ini Marshanda berniat menggelar sesi live untuk QnA bareng followers. Di situ ia juga ingin berbagi kabar dan ngobrol santai dengan netter yang mengikuti Instagramnya. Sayang, banyak yang justru melempar kata-kata yang tak relevan dan menyakiti.

Komentari Wajah Kusam

Hi beautiful souls! Kangen banget ngobrol heart to heart sama kalian!!!" tulis Marshanda membagikan semangat positif. Namun respon yang ia dapat malah di luar dugaan.

Rupanya banyak yang justru menyorot wajah Marshanda yang saat itu sedang kusam dan geradakan. Ia kaget melihat betapa jahatnya komentar netizen terhadapnya.

"Minimal perawatanlah biar wajah enggak kusam mbak," kata salah satu komentar yang disorot Marshanda di video. "Sudah gak laku ya mbak jadi wajah ga bisa perawatan, gradakan amat dah," sahut lainnya.

Lawan Cyber Bullying

Marshanda sampai kebingungan membaca komentar jahat dan tak nyambung soal postingannya. "Oh my God sejahat itukah kalian para netizen? Sumpah gue enggak habis pikir ya," keluhnya.

"Gue ngerti profesi gue itu artis, tapi emangnya harus selalu sempurna sampai kulit muka geradakan saja itu harus dibahas?" tanya Chacha.

Di akhir video ia menyampaikan keresahannya terhadap cyber bullying yang ia hadapi. Ia berharap para pelaku sadar dan lebih bijak dalam bersosial media.

"Kalian tahu kan bullying itu bisa merusak kesehatan mental seseorang. Aduh gue enggak habis pikir sih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading