Sukses

Entertainment

Kedatangan Arya Saloka di Acara Ultah Anak yang Digelar Putri Anne Jadi Perbincangan Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Arya Saloka terlihat pada postingan Instagram Putri Anne. Isu perceraian beredar setelah keduanya saling hapus foto di media sosial. Arya Saloka tampak dalam potret di hari ulang tahun sang putra, Rumi.

Dalam postingan Putri Anne, Arya Saloka terlihat mengenakan topi sambil mencium wajah Rumi. Sedangkan Putri Anne terlihat tertawa bahagia melihat interaksi Arya Saloka dan Rumi.

Pesta Ulang tahun Rumi ini mengangkat tema Super Rumi yang diadaptasi dari karakter Super Mario. Dikutip dari akun TikTok @aladin.words, setelah acara ulang tahun itu, Arya Saloka sempat melakukan live streaming. Ketika itu, Arya sempat memperlihatkan suasana ulang tahun Rumi.

Sempat Tertunda

Arya Saloka menjelaskan jika ulang tahun Rumi sudah lama, namun baru dirayakan oleh Putri Anne di rumahnya. Arya mengaku jika dirinya datang ke acara ulang tahun pada pagi hari hingga ia berangkat kerja pada siang hari.

"Kemarin Ibrahim ulang tahun. Ulang tahun itu sudah lama dia. Kemarin itu cuma ngadain acara di rumah. Saya datang pagi hari sampai sianglah," ujar Arya Saloka seperti yang dikutip dari akun TikTok @aladin.words.

Pengakuan

Arya Saloka juga mengungkapkan jika kedatangannya di acara ulanng tahun Rumi. "Saya datang, foto, terus saya pergi untuk bekerja lagi," ucap Arya Saloka.

Tak ayal ucapan Arya itu pun langsung mendapatkan berbagai macam reaksi dari publik. Lantaran Arya menggunakan kata 'datang' daripada 'pulang' ketika berbicara soal momen ulang tahun Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading