Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Ungkap Tantangan Terberat di Serial Rencana Besar

Fimela.com, Jakarta Serial Rencana Besar tayang di streaming Prime Video pada 5 Oktober 2023. Serial yang diproduksi Falcon Pictures ini diadaptasi dari novel berjudul Tsugaeda.

Sutradara Rencana Besar, Danial Rifki mengungkapkan jika serial ini punya tema yang dekat dengan situasi sekarang. Di mana masyarakat Indonesia sedang menyambut datangnya pesta politik.

"Serial Rencana Besar up to date sekali dengan isu hari ini di mana kita berada dalam tahun politik. Tapi kita tidak ingin menyentuh politik praktisnya, melainkan sisi kemanusiaan. Dan yang kita potret adalah keadilan sosial," ujar Danial Rifki seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Genre yang Jarang Diangkat

Dwi Sasono yang merupakan salah satu pemeran dalam serial Rencana Besar mengungkapkan jika bobot yang dimainkannya sangat besar. Apalagi serial ini punya genre yang belum banyak dieksplorasi.

"Bisa dibilang bobotnya serial ini besar. Meski hanya enam episode, tapi padat di dalamnya. Para pemainnya tumpah, pemain-pemain besar semua. Secara genre juga jarang diangkat, ini bisa jadi standar baru buat selanjutnya kalau mau bikin genre seperti ini," jelasnya.

Sinopsis

Serial Rencana Besar berkisah tentang hilangnya uang senilai Rp 17 miliar dari sebuah bank. Penyedikan pun langsung dilakukan di bawah kepemimpinan seorang polisi bernama Makarim yang diperankan oleh Dwi Sasono.

Penyelidikan membawa Makarim bertemu dengan empat pegawai bank yaitu Farid yang peduli dengan kesejahteraan pegawai, Ayumi yang bekerja sebagai internal auditor, Amanda yang merupakan influencer, dan Reza yang merupakan seorang IT. Ternyata setelah diselidiki, permasalahan lebih besar dari hilangnya uang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading