Sukses

Entertainment

Aldy Maldini Nangis Saat Putus Dari Erika Carlina Hingga Telfon Teuku Ryzki Jam 4 Pagi, Berikut Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Mantan personel CJR, Aldy Maldini sempat menjalin hubungan asmara dengan artis sekaligus model cantik Erika Carlina. Aldy dan Erika memiliki selisih umur yang cukup jauh, Erika lebih tua 7 tahun dari Aldy. Setelah berjalan selama 1 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk tidak lagi berpacaran.

Perpisahan itu membuat Aldy merasakan kesedihan yang cukup berat. Aldy mengaku pernah menangisi kepergian Erika dari pelukannya karena dirinya sudah memiliki rasa sayang yang besar terhadap mantannya itu.

“Iya mantan, nangis lah gua, aduh kayak ‘aduh sayang banget’ gitu kan cowo kalau udah sayang,” kata Aldy di YouTube HAS Creative (8/10).

Menelfon Teuku Ryzki

Aldy mengaku pernah ada momen dimana dirinya menelfon mantan personel CJR, Teuku Ryzki jam 4 pagi untuk menemaninya ke Malang saat sedang merasakan sedih dan galau setelah ditinggal oleh Erika.

“Iya pernah (ajak Kiky ke Malang jam 4 pagi). Gua galau, terus kena alkohol juga, jadi kepala kemana-mana,” kata Aldy.

“Yaudah gua telfon Kiki, nangis-nangis tipis. Dia nanya ‘ko lu nangis?’ terus gua jawab ‘lu temenin gua ke Malang lah gua lagi galau’ terus dia jawab ‘oh gitu, yaudah boleh, mau kapan?’, ‘jam 7’ kata gua gitu,” tambahnya.

Mendengar rencara mendadak yang disampaikan oleh Aldy melalui telfon pagi itu, Kiki malah menyuruh Aldy untuk mematikan telfonnya dan pergi tidur.

“Kata dia gini ‘lu matiin telfonnya, tidur!’ terus gua matiin, tidur. Gak jadi (ke Malang)” ucap Aldy.

Alasan Pilih Malang

Aldy memiliki alasan yang kuat untuk memilih Malang sebagai kota tujuannya untuk melepaskan semua masalah yang sedang ia rasakan. Menurut Aldy suasana dan cuaca Malang yang tenang dan dingin sangat cocok untuk melepas penat. Dirinya juga sempat syuting di sana bersama Kiki.

“Jadi waktu itu tuh gua abis syuting dari Malang sama bang Kiki,” kata Aldy.

“Di sana kan, di Batu itu sejuk, dingin, enak. Alamnya tuh mendukung banget kalau lagi banyak masalah ke sana tuh jadi tenang gitu,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading