Sukses

Entertainment

Luna Maya Tolak Dikasih Gift saat Live, Banjir Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya belum lama ini melakukan siaran langsung di media sosialnya. Dia pun kaget banyak netizen yang memberikan gift atau sawean. Tak terima dengan hal tersebut, Luna menolak diberikan gift.

"Guys nggak usah kasih gue koin gift apa-apa itu nggak usah, dipikir gue nge-live buat dapat gift, nggak," ujar Luna Maya saat Live Tiktok yang video tersebut kembali diunggah di akun gosip. 

"Guys nggak usah kasih gue 'rose' no," tambah Luna Maya dengan rasa emosi.

Alasan Luna Maya

Melihat banyaknya fenomena banyak orang berjam-jam ngelive hanya untuk mendapat saweran membuat Luna Maya kesal. Pasalnya menurut dia seseorang yang tidak bekerja seharusnya tidak perlu mendapatkan uang.

"Ngerti, gue ngerti tapi kan jangan ngajarin orang nggak ngapa-ngapain untuk live berjam jam dengan ekspektasi dapat duit dari situ. Karena ini gue lagi sebel banget ini fenomena di Tiktok apa sih, orang-orang pada nge-dance gitu," kata Luna Maya.

Luna Maya pun emosi saat pengikutnya kembali memberikan gift padanya. "Nggak usah kasih gue gift," kata Luna Maya sambil berteriak.

Komentar Netizen

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Dia mengaku setuju dengan Luna Maya agar tidak sembarangan orang memberikan gift yang bisa ditukarkan dengan uang. 

"Setuju setelah tikshop ditutup kok sekarang gue lebih sering liat orang live kaga jelas buat dapetin gift ya, ada yang cuma tiduran doang di kebon, banyak lah pokoknya. Tambah gak jelas tik tok apa gue doang yang liat di tik tok begitu," kata netizen. "Setuju, mending kasi koinnya ke Aplikasi untuk sumbangan deh, banyak yang masih perlu bantuan," ujar netizen lainnya.  "Setuju sama Luna," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading