Sukses

Entertainment

Unggah Foto Jadul dengan Derby Romero, Sherina Munaf Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Saat ini film Pertualan Sherina 2 sedang tayang di bioskop Indonesia. Kehadiran film ini seakan jadi ajang nostalgia untuk generasi 90-an. Melalui akun Instagram pribadinya, Sherina pun mengajak para penonton untuk kembali ke masa lalu dengan mengunggah foto dengan lawan mainnya di film tersebut, Derby Romero.

Pada foto yang diunggah, terlihat Sherina dan Derby sedang berada di kokpit pesawat. Dengan topi yang dikenakan, mereka seakan menjadi polot dan co-pilot yang sedang menerbangkan pesawat.

"Swipe kiri untuk bertualang ke masa lalu ✈️" tulis Sherina sebagai keterangan foto.

Tak Banyak Berubah

Setelah lebih dari dua dekade, Sherina dan Derby berpose dengan pose dan atribut yang sama. Yang mencuri perhatian publik adalah wajah keduanya terlihat tidak banyak perubahan.

Di usianya yang sudah kepala tiga, penampilan Sherina dan Derby seakan tidak mengalami banyak perubahan. Hal yang berbeda mungkin hanya postur badan yang lebih dewasa.

Pujian

Wajah Sherina dan Derby yang awet muda pun mendapatkan berbagai pujian dari publik. Bahkan Gisella Anastasia juga memuji penampilan Sherina dan Derby yang tidak terlihat menua.

"Kok bisa mukanya ga brubah dua duanya sih hihi.. gemesh," tanya Gisel. "Kalian bener2 simbol persahabatan masa kecil semua anak di indonesia ya," ujar seorang netizen. "Yg gue ga abis pikir knp mreka imutnyaa masih samaaaa yaa kyk pas kecil beda badannya udh gede aja muka ttp gemes kyk pas kecil," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading