Sukses

Entertainment

Muhammad Ali Anak Mulan Jameela-Ahmad Dhani Juara 1 Sempoa, Para Kakak Ungkap Rasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Yang pertama ada Shafeea, anak perempuan pertama di keluarga Dhani, lalu ada Muhammad Ali sebagai anak bungsu.

Kedua anak ini punya jarak umur yang cukup jauh dari kakak-kakaknya. Karena itu mereka selalu dapat kasih sayang yang lebih baik dari orang tua maupun saudara.

Menariknya, Muhammad Ali yang lahir dari pasnagan musisi ternyata jago matematika. Baru-baru ini ia meraih juara pertama lomba sempoa. Mulan Jameela mengungkapkan kekagumannya.

Ditemani Kakak

Mulan membagikan kabar gembira itu lewat postingan Instagram. Ia memberi selamat pada Ali yang saat itu ditemani Tiara Savitri. Kebetulan waktu itu sang bunda sedang berhalangan hadir.

"Alhamdulillah @muhammad_ali0616 dapet juara 1 lomba sempoa.Maafin bunda sama ayah ga bisa nemenin karna bentrok kerja, Alhamdulillah bisa ditemenin Kak @tiaransvtr 😍 Selamat ya anak sholehnya Bunda dan Ayah. Semangat terus belajarnya ya.." tulis Mulan di caption unggahannya (8/10/2023).

Namanya Bikin Salfok

Seperti diketahui, anak bungsu Mulan dan Dhani ini lahir dengan nama berbeda dari yang dikenal sekarang. Sebelum mengusung nama Muhammad Ali, ia tercatat lahir sebagai Ahmad Syailendra Aerlangga.

"Btw, salfok namanya masih pake Ahmad Syailendra Aerlangga, blm dirubah Muhammad Ali. ☺️Gapapa sayang, orangnya sama. 😘" tutur Mulan di postingannya.

Sementara itu kakak-kakak Ali yang lain juga menunjukkan rasa bangga. Di kolom komentar ada Dul Jaelani dan El Rumi yang memberi ucapan selamat pada adiknya. "Yeyy Ali hebaatt 👏👏," tulis El. "Selamat adikku Ali yang pinter❤️," sahut Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading