Sukses

Entertainment

Dirayakan Sederhana, Ini 6 Potret Pesta Ulang Tahun Jennifer Dunn yang ke-34

Fimela.com, Jakarta Pada 10 Oktober 2023, Jennifer Dunn merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Pada momen bahagia tersebut, perempuan yang akrab disapa Jeje ini tidak merayakan pesta ulang tahun dengan meriah.

Jeje merayakan hari ulang tahunnya dengan menggelar acara sederhana. Acara itu sendiri diramaikan oleh keluarga dan sahabatnya. Lantas seperti apa potret acara ulang tahun Jennifer Dunn? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Jennifer Dunn baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 pada 10 Oktober 2023. Ia merayakan momen spesial itu dengan sederhana.

Yang mencuri perhatian publik adalah kehadiran anak pertama Jeje. Kini ia sudah jadi gadis cantik yang tak kalah dengan sang ibu.

Diketahui Jeje memutuskan untuk menutup soal anaknya. Ia juga merahasiakan ayah dari anak pertamanya.

Tak ayal kehadiran anak pertama Jeje pun langsung mencuri perhatian publik. Apalagi anak Jeje ini cantik memesona seperti sang ibu.

Di hari ulang tahun sang istri, Faisal Haris mengunggah postingan selama ulang tahun.

Walaupun acara ulang tahunnya digelar secara sederhana, akan tetapi Jeje tampak begitu bahagia bisa merayakannya dengan keluarga dan sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading