Sukses

Entertainment

Ditonton 10 Juta Kali, Vidio Anugerahkan Penghargaan kepada Sinetron Lokadrama Lara Ati 2

Fimela.com, Jakarta Lokadrama Lara Ati 2 adalah Vidio sinetron yang merupakan hasil kerja sama dengan rumah produksi SKAK Studios. Berkisah tentang karakter Joko (Bayu Skak), dengan segala dinamika hidupnya, termasuk kisah percintaannya dengan Ayu (Tatjana Saphira).

Ada pula cerita tentang sahabat-sahabat Joko, Fadly (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar), yang sedang dirundung kegalauan masing-masing. Vidio sinetron ini memberikan konten yang dekat dengan nuansa lokal yang kental.

Tak hanya itu, Lokadrama Lara Ati 2 juga mengangkat cerita yang dekat di hati masyarakat dan merepresentasikan gaya hidup, budaya hingga tradisi daerah menjadi tontonan yang sangat diminati. Terdiri dari 20 episode, ini merupakan Lokadrama pertama di Vidio dengancerita dibalut dengan konflik yang sangat khas orang Indonesia.

Lokadrama Lara Ati 2 mempertontonkanpanorama daerah Jawa Timur. Menghadirkan lokasi-lokasi kuliner favorit di kota tersebut,menyuguhkan dialog, kepribadian, hingga guyon dengan logat dan bahasa Jawa Timur.

Pencapaian Menarik

Ternyata, dengan mengusung konten khas yang memiliki keterkaitan dengan masyarakat dan budayanya, Vidio Sinetron Lokadrama Lara Ati 2 telah ditonton 10 juta kali sejak pertama kali tayang pada 3 Juli 2023 lalu. Ini merupakan sebuah keberhasilan Vidio sebagai OTT yang sangat memahami kebutuhan konten masyarakat Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Vidio memberikan penghargaan kepada Lokadrama Lara Ati 2sebagai 'Vidio Sinetron Lokadrama Berbahasa Daerah Pertama Telah Ditonton 10 JutaKali'.

Bertempat di lantai 14 SCTV Tower, berlangsung seremoni penyerahan penghargaan yangdiberikan oleh Sutanto Hartono selaku CEO Vidio kepada Bayu Skak, selaku Pemeran danSutradara Lokadrama Lara Ati 2.

"Kami bangga sebagai platform OTT Lokal Vidio berhasil menyajikan Lokadrama pertamadan langsung banyak ditonton. Sesuai dengan tagline, Serial Indonesia TerbaikTerlengkap, Lara Ati 2 ini adalah Vidio Sinetron pertama yang menggunakan logat danbahasa daerah. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk dukungan Vidio terhadapkerja keras para pelaku kreatif di Indonesia, terutama atas ciri khas dan keunikan kontenyang mereka hadirkan," demikian Sutanto Hartono, CEO Vidio dalam sambutannya.

Makin Antusias

Bayu SKAK atau pemilik lengkap Bayu Eko Moektito mengungkapkan antusiasmenya ataspemberian penghargaan ini. Menurutnya, satu hal yang baru ini ternyata diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Terima kasih antusiasme penonton di Vidio untuk Vidio Sinetron Lokadrama Lara Ati 2 hingga ditonton 10 juta kali, yang memang bisa dibilang berani menyuguhkan sesuatu yang baru, dengan kelokalan mengakar rumput yangdirasakan masyarakat luas sebagai inti dari ceritanya. Karena Lokadrama itu sendiriadalah sebuah gagasan baru yaitu Drama Lokal yang akan menjadi payung untuk juduljudul Lokadrama lain kedepannya," ucap Bayu.

Di Indonesia sendiri, penggunaan bahasa daerah pada suatu Lokadrama masih denganporsi 50:50 antara bahasa Indonesia dan bahasa daerah. Namun setelah mendapat responluar biasa dari penonton Vidio Sinetron Lokadrama Lara Ati 2, memberikan petunjuk bahwatontonan yang kental dengan budaya lokal juga dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia, terutama dengan disediakannya subtitle yang membantu penonton memahamisetiap dialog yang ada.

Vidio berterima kasih kepada para pelanggan dan pengguna Vidio, serta kepada para mitra bisnis atas kontribusinya sehingga Vidio mampu mencapai titik yang bersejarah ini.Sebagai OTT Lokal #1 di Indonesia, Vidio berkomitmen untuk mendukung kemajuan industrikreatif tanah air, terutama dalam mengembangkan karya orisinil dengan terus melestarikan nilai dan budaya Indonesia. Vidio menguatkan posisinya secara konsisten dengan menyediakan Serial Indonesia Terbaik Terlengkap yang telah diakui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading