Sukses

Entertainment

Kagum, Bayu Skak Sengaja Ajak Tatjana Saphira Main di Loro Ati 2

Fimela.com, Jakarta Aktor Tatjana Saphira ikut bermain di vidio original series Loro Ati 2. Dalam serial yang tayang sejak 3 Juli 2023 di Vidio itu, dia berperan sebagai Ayu, kekasih Joko yang diperankan oleh Bayu Skak. 

Sebagai pemain dan sutradara, Bayu Skak memiliki alasan tertentu mengajak Tathana Saphira bermain di serialnya. Salah satunya karena dia mengagumi semua karya Tatjana Saphira. 

"Sedikit curhat, saya dulu ngefans dengan Tatjana. Menurutku, Tatjana itu aktor disuruh jadi apa saja total, di film sebelumnya, dia sempat jadi yang kayak Syahrini, yang kena kanker dll. Nah kalau di challenge mainin karajker yang bukan bahasa dia, dia mau ga?" ujar Bayu Skak saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Rabu (11/10/2023). 

Mau dan Semangat Belajar Bahasa Jawa

Bayu Skak lalu menawarkan proyeknya tersebut pada Tatjana Saphira. Tak disangka, Tatjana justru tertarik untuk berperan sebagai seorang Jawa yang fasih dengan bahasa Jawa Timur. 

"Awalnya pertanyaan semata. Pas disampaikan ke orangnya, dia mau dan tertarik. Wah benar-benar ni orangnya. Di awal dia bilang tertarik dan mau belajar bahasa Jawa dan minta saya ngajarin, dia semangat banget," ujarnya. 

Dipuji Produser

Tatjana Saphira pun dinilai berhasil 'menjadi orang Jawa Timur dengan dialeg yang kental' oleh Bayu Skak. Pasalnya akting Tatjana Saphira langsung dipuji salah satu produser Vidio. 

"Dia pengin bisa bahasa Jawa yang ok banget, dan terbukti. Sampai ada produser vidio nanya Tatjana dari surabaya ya? Berarti kan dia berhasil, syukur-syukur lah,' tutur Bayu Skak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading