Sukses

Entertainment

Syahnaz-Jeje Govinda Umrah ke Tanah Suci, Netizen Beri Doa Terbaik

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga yang begitu dahsyat ternyata tak membuat rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda hancur. Meski sempat diterpa badai, mereka berusaha saling memperbaiki diri.

Keduanya pun memutuskan untuk pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Selain mendekatkan diri kepada Sang Khalik, mereka tentu juga berharap mendapat hidayah dan ampunan dari kesalahan-kesalahan selama ini.

Momen umrah Syahnaz dan Jeje diabadikan dalam beberapa foto. Memori tersebut diunggah ke akun Instagram masing-masing. Mereka memancarkan raut bahagia berada di Mekkah dan Madinah.

Kembali Mesra

Sebagai pasangan suami-istri, Syahnaz dan Jeje memang kerap menampilkan romantisme. Bahkan setelah dikhianati, Jeje tetap menganggap sang istri sebagai perempuan mulia.

Hal itu juga terlihat saat Jeje menggandeng tangan Syahnaz saat berada di Masjid Nabawi. Mereka mengenakan pakaian serba hitam, tapi terpancar rona senyum penuh warna di wajah dua sejoli ini.

Didoakan Netter

Ingin fokus beribadah, Syahnaz dan Jeje membatasi kolom komentar di postingan mereka selama umrah. Beberapa komentar positif turut mendoakan pasangan ini.

"Masyaallah teteh dan ka Jeje, lancar ibadah nya. Bahagia selalu teh bersama keluarga ❤️," tulis akun fanbase @lofanas_tangerang. Ada juga yang mendoakan agar mereka setia sampai di surga nanti. "Masyaa Allah bahagia until Jannah ya Nanaz n Jeje," tulis akun @yulirdn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading