Sukses

Entertainment

Pangling Banget, Tampilan Wulan Guritno Seperti Remaja

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno selalu bisa tampil memukau. Baik saat di acara-acara resmi maupun dalam keseharian. Penampilannya dengan padu padan busana tak pernah gagal. Wulan pun kerap dipuji oleh netizen.

Termasuk penampakannya ketika sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Tampak dalam unggahannya di media sosial, perempuan 42 tahun itu terlihat dengan busana serba biru. Wulan tampak dengan atasan crop top dan legging berwarna sama.

Ia pun terlihat menggerai rambutnya yang sepanjang dada. Meski tampil tanpa riasan, namun Wulan Guritno terlihat sangat cantik dan begitu menawan. Wulan lalu melakukan mirror selfie.

Seperti Remaja

Potret wulan Guritno dengan busana yang dikenakannya itu membuat pangling banyak orang. Ia bahkan disebut kembali di usia remaja. Salah satu teman artis yang memberikan pujian kepadanya adalah Acha Septriasa.

"Jiaah Remaja ini," ujar Acha Septriasa melalui akun terverifikasinya, septriasaacha, di kolom komentar.

Hot Mom

Sementara netizen juga menyoroti kecantikan dan body goals yang dimiliki Wulan Guritno. Mereka begitu terpesona dengan penampakan pemeran film Nagabonar Jadi 2 yang begitu menawan.

"Definisi hot mom," kata akun bernama wahmasrangga_.

"Gak bahaya ta...ini mah mkin tua makin makin aja," ujar akun bernama mustakimahmad101.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading