Sukses

Entertainment

Film Divergent Kini Bisa Disaksikan di Vidio, Lihat Aksi Seru Miles Teller, Shailene Woodley, dan Theo James di Kota yang Porak-Poranda

Fimela.com, Jakarta Divergent yang dirilis tahun 2014 kini sudah bisa disaksikan di Vidio. Menjadi film pertama dari triloginya, Divergent menghadirkan aksi seru Miles Teller, Shailene Woodley, dan Theo James di Chicago yang telah porak poranda.

Disutradarai oleh Neil Burger, Divergent menjadi film pertama dari trilogi film ini, yaitu Insurgent dan Allegiant yang mengisahkan orangorang yang bertahan hidup dan dipisahkan berdasarkan faksi.

Film ini akan berfokus pada Beatrice Prior yang sudah mencapai umur 16 tahun dan harus menentukan faksinya. Akan tetapi ia ternyata memiliki keseimbangan dari beberapa faksi dan membuatnya tergabung ke dalam Divergent yang dianggap berbahaya.

 

 

Sinopsis

Diangkat dari novel berjudul sama karya Veronica Roth, Divergent mengisahkan kehidupan masyarakat distopia setelah sebuah kekacauan terjadi. Mereka kemudian terbagi ke dalam lima faksi, yaitu Abnegation, Amity, Candor, Dauntless, dan Erudite. Dalam kisahnya anak-anak yang mencapai usia 16 tahun akan dites kecocokan mereka terhaddap faksi-faksi tersebut.

Dalam tes tersebut, Beatrice Prior diketahui memiliki keseimbangan dari kelima faksi yang ada atau seorang Divergent.

Ia kemudian diminta menyembunyikan hal tersebut karena Divergent sangat diburu karena dianggap berbahaya. Pada upacara pemilihan faksi, ia lalu memilih Dauntless, berbeda dengan sang Ayah yang merupakan anak buah faksi Abnegation.

Petualangan Beatrice sebagai seorang Dauntless pun dimulai, ia menjalani serangkaian tes dan juga latihan untuk menjadi Dauntless. Konflik antar faksi pun muncul dan membuka mata Beatrice. Ia kemudian mengetahui ada serum yang disuntikan kepada para Dauntless untuk menyerang Abnegation dengan perintah dari Erudites.

Ia yang seorang Divergent pun tidak terpengaruh dan berusaha menggagalkan penyerangan tersebut bersama dengan Four, partnernya semenjak ia bergabung di Dauntless. Bisakah ia menghentikan serangan tersebut?

 

Nonton di Vidio

Keseruan film Divergent sekarang bisa Anda nikmati di platform streaming Vidio di sini. Selain Divirgent saksikan juga film-film Hollywood lainnya melalui aplikasi Vidio yang yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading