Sukses

Entertainment

Simak Beragam Hal Menarik dalam Serial Animasi Paw Patrol, Kini Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak tontonan anak-anak yang bisa disaksikan dan Paw Patrol adalah salah satu yang tak boleh dilewatkan. Serial animasi asal Kanada ini pun telah menjadi salah satu tontonan favorit dan kini bisa disaksikan melalui platform Vidio.

Paw Patrol yang diproduksi oleh Spin Master Entertainment ini menghadirkan kisah petualangan sekelompok anjing penyelamat yang bersatu untuk melindungi komunitas juga menjadi pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Kelompok pahlawan Paw Patrol yang berangotakan anjing pencari dan penyelamat ini dipimpin oleh seorang anak laki-laki bernama Ryder. Dalam kisahnya pun diperlihatkan bagaimana mereka bekerja sama dalam misi untuk melindungi komunitas tepi pantai Adventure Bay dan sekitarnya.

Berbagai misi pun berhasil mereka selesaikan, mulai dari dari kucing yang terjebak di pohon hingga kereta yang keluar jalur, Paw Patrol akan selalu menemukan cara untuk membantu.

 

Enam Anjing Penyelamat

Dipimpin oleh Ryder, Paw Patrol terdiri dari enam anjing penyelamat yang penuh semangat. Dalam menyelesaikan misi mereka menggabungkan bakat uniknya dalam memastikan keamanan Adventure Bay, kota tepi pantai yang menawan.

Menariknya, setiap karakter anjing tersebut hadir terinspirasi dari beragam pekerjaan di dunia nyata. Mereka adalah Chase, anjing polisi yang selalu siap menegakkan hukum dan bernaluri tajam untuk menjalankan misi apa pun.

Selanjutnya ada Marshall, seekor Dalmatian yang berperan sebagai anjing pemadam kebakaran dan paramedis. Lalu Skye, seekor anjing penerbang dan Rocky, anjing yang bertugas dalam hal-hal daur ulang.

Kemudian ada Rubble, seekor Bulldog yang bertugas sebagai anjing konstruksi dan Zuma, seekor anjing penyelamat akuatik. Tak hanya itu, dari waktu ke waktu tim Paw Patrol juga menerima bantuan dari teman-teman seperti Cap'n Turbot, Robo-Dog, Everest, dan Tracker.

Nilai Penting

Lewat beragam kisahnya Paw Patrol membawa beragam nilai yang bisa ditanamkan pada diri anak, seperti keberanian. Selain itu, kisahnya juga mendorong anak-anak untuk saling bantu membantu.

Tak hanya itu, serial animasi ini juga menampilkan tokoh-tokoh teladan juga berbagai pekerjaan yang memiliki peran besar dalam keamanan dan penyelamatan di masyarakat seperti seperti petugas pemadam kebakaran, pekerja konstruksi, dan penyelamat akuatik.

Setelah mengetahui beragam hal menarik kisah yang dibawanya, jangan lewatkan setiap episode Paw Patrol yang bisa ditemukan melalui platform Vidio di sini. Download aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menemukan beragam tontonan seru di mana saja dan kapan saja Anda mau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading