Sukses

Entertainment

Mawar De Jongh Akan Tampil Beda di Series Love Ice Cream yang Segera Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Mawar De Jongh, aktris muda penuh talenta ini akan hadir dengan penampilan berbeda di serial Love Ice Cream yang akan segera tayang di Vidio.

Mawar De Jongh yang akan menjadi pemeran utama serial tersebut akan memainkan peran Irene seorang pembuat es krim yang memiliki berat badan berlebih. Untuk menunjang hal tersebut Mawar pun tampil sangat berbeda, di mana wajahnya bahkan sulit dikenali.

Dalam trailer Love Ice Cream yang dirilis, Irene yang diperankan Mawar De Jongh menginginkan sebuah rasa yang belum pernah ia alami, yaitu jatuh cinta dan punya pacar.

Mengubah Diri

Keinginan untuk memiliki kekasih pun kemudian membawa Irene mengubah penampilannya, dengan berolahraga keras dan menurunkan berat badan.

Keinginan itu semakin keras saat Irene bertemu dengan Greg seorang chef yang diperankan oleh Krisjiana Baharudin. Sayangnya, keinginan Irene untuk memiliki Greg terhalang karena pria itu telah memiliki kekasih, yaitu Bianca yang diperankan oleh Sahila Hasyim.

Tayang di Vidio

Serial Love Ice Cream akan tayang perdana pada 24 September 2023 dengan 8 episode yang bisa ditonton di aplikasi Vidio. Jangan lewatkan keseruan kisahnya melalui aplikasi Vidio dan temukan beragam tontonan seru lainnya di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading