Sukses

Entertainment

Lihat Ending Haru Pertemuan Si Doel dengan Sarah dan Anaknya di Si Doel The Movie, Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Cerita Si Doel Anak Sekolahan sempat begitu lama menemani masyarakat di era tahun 1990an. Cerita yang identik mengangkat kehidupan masyarakat Betawi dengan segala konflik yang terjadi pun lantas dikembangkan menjadi film layar lebar bertajuk Si Doel The Movie. Pasca dirilis pada 2018 lalu, Si Doel The Movie kini bisa disaksikan di platform Vidio.

Melanjutkan keseruan sinetronSi Doel Anak Sekolahan, Si Doel The Movie disutradarai oleh Rano Karno yang juga bertindak sebagai pemeran utama memerankan karakter Si Doel. Selain Rano Karno, beberapa nama yang turut terlibat dalam versi sinetronnya seperti Cornelia Agatha (sebagai Sarah), Maudy Koesnaedi (sebagai Zaenab), Mandra, hingga Suti Sukarno (sebagai Atun) juga ambil bagian dalam versi filmnya.

Si Doel The Movie sendiri melanjutkan cerita yang sudah tayang dalam versi sinetronnya. Buat yang penasaran, berikut ulasan singkat tentang film tersebut.

Sinopsisnya

Si Doel The Movie menggambarkan perjuangan si Doel dalam mengejar Sarah,mantan istrinya yang memutuskan pindah ke Belanda. Terhitung, sudah 14 tahun Sarah pergi tanpa meninggalkan pesan apapun dan berpisah dengan si Doel tanpa kejelasan.

Hal itulah yang membuat si Doel menyimpan kerinduan yang begitu dalam kepada mantan istrinya tersebut. Di sisi lain, Si Doel kini sudah menikah dengan Zaenab.

Lewat bantuan Hans (diperankan Adam Jagwani), Sarah kemudian meminta Si Doel untuk datang ke Belanda menemui putra mereka bernama Dul (diperankan Reybong) yang sudah beranjak besar. Dengan alibi untuk pertemuan bisnis, akhirnya Hans mengundang Si Doel datang ke Amsterdam bersama Mandra.

Belasan tahun tak bertemu, rasa rindu Si Doel akhirnya pecah setelah bisa bertemu lagi dengan mantan istrinya dan anak laki-laki hasil dari pernikahan mereka. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Si Doel harus ikhlas melepaskan Sarah dan anaknya yang sudah memiliki kehidupanbaru di Belanda?

Hadir di Vidio

Buat yang penasaran pada akhir dari pertemuan Si Doel dengan Sarah dan anaknya di Belanda usai berpisah lama, Si Doel The Movie bisa disaksikan di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel pengalaman menonton yang lebih seru kapan saja dan dimana saja, termasuk menikmati film-film Indonesia seru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading