Sukses

Entertainment

Ecoutez Rilis Lagu Kembali di Tengah Maraknya Isu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Usai datang dengan kabar bahagia tentang kembalinya sang vokalis, Delia Septianti, Ecoutez  hadir dengan lagu terbarunya yang berjudul Kembali. Menceritakan tentang pasangan berselingkuh kemudian berpisah dan memutuskan bersama lagi, Kembali seolah hadir menggambarkan situasi yang tengah marak saat ini.

Hal tersebut pun disampaikan oleh sang produser, Levi Santoso yang juga dikenal sebagai personel band The Fly. “Menurut gue sebagai produser, lagu ini agak relate dengan situasi sekarang di mana banyak isu perselingkuhan. Dan saat Delia balik, dia memang paling pas menyanyikan lagu yang bertempo agak slow. Menurut gue, lagu ini kuat dan easy listening,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Bicara tentang Kembali, drummer Ecoutez Fajar ‘Jay’ Fikri yang menulis lagu ini menyebut single ini mewakili makna tentang perpisahan sementara, yang diwakili kisah dua orang yang sudah punya pasangan masing-masing, lalu berselingkuh, namun pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke pasangan masing-masing.

 

Tantangan untuk Delia

Dalam proses penggarapan lagu ini, Delia yang sudah lebih dari 10 tahun tak terlibat dalam proses kreatif Ecoutez pun merasakan tantangan tersendiri.

Saat menjalani proses persiapan take vocal, Delia merasakan ada perbedaan karena kali ini ia mendapat arahan vokal dari musisi Denny Chasmala. Tapi disisi lain, Delia juga merasa memang butuh ide atau cara-cara baru dalam bernyanyi, namun tanpa menghilangkan karakter vokalnya sendiri.

“Sempat dilatih di awal-awal, pas diubah mas Denny jadi berubah lagi dari Écoutez biasanya... tapi ternyata pas take vokal langsung jadi sih,” kata Delia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading