Sukses

Entertainment

Student of the Year Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Fimela.com, Jakarta Film Bollywood memang selalu menarik untuk dibahas. Di samping berwarnanya cerita yang dihadirkan, film Bollywood juga menyuguhkan tarian serta lagu yang memorable.

Namun selain menghadirkan cerita cinta orang dewasa, film produksi India ini juga turut menyumbang kisah asmara remaja sekolah. Salah satu film dengan tema tersebut adalah film Student of the Year.

Film yang rilis pada tahun 2012 ini, merupakan karya dari seorang sutradara bernama Karan Johar. Untuk mendukung alur ceritanya, Johar menggandeng beberapa bintang kenamaan Bollywood, seperti Alia Bhatt, Sidharth Malhotra, Varun Dhawan, hingga Rishi Kapoor.

Jika kamu penasaran dengan film romantis yang dibalut komedi berikut, kamu bisa tonton keseruannya di Vidio. Namun sebelum itu, kamu bisa simak sedikit sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Film

Cerita film ini bermula, ketika Dean Yogendra Vashisht—seorang kepala sekolah St. Teresa—yang mengharapkan penerus darinya karena kondisi dia yang sudah renta dan sakit-sakitan. Harapan terakhirnya berujung pada siswa angkatan terakhirnya. Beberapa dari mereka menemui Dean di rumah sakit dan meminta maaf atas kesalahan mereka ketika berada di bangku sekolah.

Berangkat dari sinilah, cerita flashback dimulai. Diceritakan seorang pria kaya dan populer di St. Teresa, Rohan "Ro" Nanda, yang merupakan anak dari seorang taipan sekaligus wakil kepala sekolah menengah. Ro memiliki seorang pacar, bernama Shanaya Singhania—gadis paling populer di kampusnya.

Suatu ketika, ada anak baru yang nantinya menjadi sobat karib Ro, yaitu Abhimanyu Singh. Suatu ketika Abhi tertarik dengan pacarnya Ro, Shanaya. Hal ini pun berakhir dengan keduanya saling jatuh cinta dan menikah. Lantas bagaimana nasib Ro, sang mantan pacar Shanaya? Apakah pertemanan Abhi dan Ri akan berakhir juga? 

Nonton Film Student of the Year di Vidio

Melalui penggambaran cerita yang penuh dengan drama—tetapi masih menghadirkan nuansa momedia—membuat film Bollywood yang satu ini layak kamu tonton. Kini kamu bisa menikmati film Student of the Year sub Indo di Vidio!

Selain film Bollywood, kamu juga nikmati semua film dari berbagai genre di Vidio dengan download dan subscribe aplikasi Vidio! Yuk download dan langganan sekarang, untuk sensasi nonton yang lebih seru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading