Sukses

Entertainment

Pamer Foto Keluarga, Wajah 'Bodyguard' Ibunda Enda Ungu Sukses Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Gitaris grup band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau yang lebih dikenal dengan nama Enda membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga. Bukan dengan anak dan istri, pria 45 tahun memperlihatkan keakraban bersama dua orang saudara laki-lakinya. Di situ, ia menyebut jika mereka layaknya bodyguard.

Bukan tanpa alasan, dalam foto yang diunggah di laman Instagramnya, Enda bersama dua saudara laki-laki sedang berpose dengan ibu mereka. Dalam caption-nya, Enda menyebut jika mereka bertiga saat ini adalah penjaga dari perempuan yang melahirkan dan membesarkan ketiganya sampai saat ini.

"Yang ngejagain dia 3 orang ini... Yang dia besarin pake darah dan keringat...," tulis Enda Ungu dalam unggahannya.

Kompak dan Hangat

Dilihat dari unggahan yang dimaksud, Enda dan dua saudara laki-lakinya itu terlihat kompak menggunakan pakaian bernuansa putih. Sementara itu, sang bunda berada di tengah-tengah ketiganya dengan pakaian berwarna hitam.

Dari pose yang diperlihatkan, Enda bersama sang bunda dan dua saudara kandungnya itu seperti sedang melakukan mirror selfie di sebuah pusat perbelanjaan. Kehangatan diantara mereka pun terpancar jelas dari foto yang dibagikan.

Bikin Salfok

Alhasil, unggahan Enda tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Komentar-komentar yang masuk pun terkesan beragam, salah satunya menyoroti kekompakan Enda dengan saudara dan sang bunda yang begitu hangat. Selain itu, beberapa yang lainnya justru salah fokus pada salah satu saudara Enda yang berada di posisi paling kiri. Bahkan, keduanya disebut punya wajah sangat mirip hingga dianggap sebagai saudara kembar.

"Enda kembar ya ? Maa syaa Allah mirip bgt," kata salah satu warganet. "Twins," timpal yang lain. "Kaget...kirain bang Enda yang seblah kiri," sahut yang lain lagi. "Kembar ternyata bang," ujar netizen yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading