Sukses

Entertainment

Dukungan Penuh Hesti Purwadinata - Edo Borne untuk Anak Mereka yang Terjun ke Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan yang berkecimpung di dunia entertainment, pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne mendukung penuh keputusan putri mereka, Athaya Alysha atau Asya untuk mengikuti jejak mereka. Terlebih, sudah sejak lama keduanya menilai hija Asya punya ketertarikan yang kuat untuk tampil sebagai entertainer.

Hal itu dikatakan Hesti Purwadinata dan Edo Borne saat hadir dalam peluncuran single perdana Asya yang berjudul Bahagiaku. Menurut keduanya, sebagai orangtua, sudah menjadi kewajiban mereka untuk mendukung bakat sang putri yang sudah beranjak dewasa.

"Support dari saya paling marahin, marahin dengan cara, 'ayo latihan', bawel lah," kata Edo Borne di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau gue sendiri sih, namanya orangtua, support. Nggak gampang masuk dunia entertainment, apalagi dunia musik," timpal Hesti kemudian.

Menguatkan

Dikelilingi support system yang mengakomodir penuh keinginannya sebagai penyanyi, Asya pun mengaku bersyukur. Baginya, pengalaman ayah dan bundanya di dunia entertain cukup mempengaruhi mentalnya untuk memulai perjalanan karier sebagai seorang solois.

"Mereka (Edo dan Hesti) full support banget. Dikasih pilihan, 'kamu mau bener apa nggak, mau jadi musisi'. Tadinya down dan nge-drop, tapi orangtua ngeyakinin aku banget, aku emang bisa di industri ini," beber Asya.

Terinspirasi Idola

Lagu Bahagiaku yang jadi single perdana Asya di industri musik sendiri terinspirasi dari salah satu idolanya, yakni Taehyun BTS. Ia pun berusaha melukiskan perasaannya tersebut dalam baitan lirik yang lagunya diproduksi oleh Taulany Music tersebut.

"Sebenernya single Bahagiaku ini terinspirasi dari cowok Korea. Aku tuh fangirl banget sama mas Taehyung BTS. Jadi aku tulis lah cerita aku, jadi lah Bahagiaku," terang Asya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading