Sukses

Entertainment

Cerita Anang Hermansyah Soal Peran Ahmad Dhani dalam Proses Pernikahannya dengan Ashanty: Lo Harus Nikahi Perempuan Ini

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjalani pernikahan selama 11 tahun, tepatnya sejak 12 Mei 2012. Bercerita tentang pernikahannya siapa sangka jika Ahmad Dhani adalah orang pertama yang meminta Anang untuk menikahi Ashanty.

"Pertama kali itu sahabatku yang ngomong ke aku harus menikahi Ashanty, itu dia (Ahmad Dhani)," kata Anang dikutip dari tayangan YouTube Ngobrol Asix.

"Aku dipanggil sama dia, 'Lo harus nikahin perempuan ini', itu Dhani," lanjut Anang mengenang momen Ahmad Dhani memintanya menikah dengan Ashanty, padahal hubungan yang mereka masih seumur jagung.

Bertanya-tanya

Mendengar ucapan Ahmad Dhani, Anang pun sempat bertanya-tanya mengapa sahabatnya itu memaksanya untuk menikahi Ashanty di awal hubungan yang dijalin. Belum lagi kala itu Anang masih belum yakin untuk kembali menikah, mengingat perceraiannya dengan Krisdayanti.

"Kenapa lo maksa?" tanya Anang kepada Dhani kala itu. "Udah nanti aku ceritain, bagaimana lo nanti sama dia akan luar biasa," tutur Anang menirukan ucapan Ahmad Dhani.

Kehidupan yang Luar Biasa

Dalam prosesnya, Anang pun menyebut jika Dhani ikut mendampinginya saat melamar Ashanty. Dia waktu aku ngelamar, dia nemenin aku, nemenin dengan botaknya itu," ujar Anang.

Anang yang kini telah menikah dengan Ashanty pun merasa ucapan Ahmad Dhani kepadanya tak salah. Baik pekerjaan dan bisnis, kehidupan Anang bersama Ashanty berjalan dengan lancar, meski tak dipungkiri adanya kendala di awal pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading