Sukses

Entertainment

Detik-Detik Rizky Febian Lamar Mahalini di Atas Panggung, Penonton Ikut Baper

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi kenamaan Tanah Air, Rizky Febian dan Mahalini dipertemukan di momen yang tepat. Mereka pun berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Iky sudah memperkenalkan Mahalini kepada keluarga besarnya, begitu pun sebaliknya. Beberapa bulan lalu mereka sudah menggelar acara Lamaran yang mempertemukan dua keluarga.

Rupanya momen romantis itu kembali terulang, tapi kali ini di panggung musik. Rizky Febian menyatakan cintanya pada Mahalini, dan kembali melamarnya di hadapan para penonton konser Fabula 2.0.

Berlutut di Hadapan Kekasih

Rizky Febian sebagai kekasih sekaligus rekan duet tentu tampil di konser tersebut. Momen yang rentan buat baper terjadi saat Iky berlutut dan menyatakan perasaan cintanya pada Mahalini.

"Kalau kemarin di hadapan orang tua, hari ini di depan ribuan orang. Di depan banyak orang ini aku ingin mengungkapkan maukah kau menikah denganku?" tanya Rizky Febian disambut teriakan histeris penonton.

"Yes I do," kata Mahalini dengan yakin dan wajah bahagianya. Sepasang kekasih ini pun mengenakan busana serba putih layaknya pengantin, menambah kesakralan momen tersebut.

Wujudkan Mimpi Bersama

Rizky Febian ikut bangga dengan Mahalini yang sukse menggelar konser tunggal Fabula 2.0. Ini jadi pembuktian sikap Lini yang gigih mengejar mimpinya sebagai penyanyi yang punya konser sendiri.

"Aku tahu banyak keinginan dan cita-cita yang Mahalini ingin gapai. Dan Lini ini tipikal orang ketika punya impian bakal dia kejar terus sampai bisa dapat. Terbukti di hari yang spesial ini bisa membuktikan ke seluruh orang bahwa kamu layak," ungkap Rizky Febian.

"Aku selalu berdoa sama yang di Atas semoga aku diberi umur panjang agar selalu bisa ada di sisi kamu, men-support kamu, menjadi pendengar yang baik tempat di mana keluh kesah kamu dan menjadi orang yang menemani di perjalanan ke depan," pungkas Iky.

Penonton yang hadir langsung terbawa suasana. Mereka ikut emosional, haru bercampur histeris menyaksikan dua idola mereka unjuk momen romantis di momen spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading