Sukses

Entertainment

Kondisi Irwansyah yang Alami Patah Tulang Usai Jatuh dari Kuda

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Zaskia Sungkar mengungkapkan kondisi Irwansyah setelah mengalami kecelakaan ketika jatuh dari kuda. Saat ini, Irwansyah dalam tahap pemulihan meskipun masih merasakan sakit.

Penanganan medis yang dilakukan melibatkan pemasangan pen pada tangan yang patah. Zaskia Sungkar juga menceritakan perjalanan pemulihan sang suami.

"Progresnya cepet banget cuma masih sakit. Kadang-kadang suka ngilu. Namanya dipasang pen kan. Terus patahnya yang bener-bener misah. Jadi harus disambung pakai pen," ujar Zaskia Sungkar seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, 16 Oktober 2023.

Risiko

Zaskia menjelaskan jika tulang yang patah benar-benar terpisah dan memerlukan pen untuk menyambungkannya lagi. Ia mencatat jika kecelakaan tersebut tak terjadi tanpa sebab.

Irwansyah jatuh dari kuda yang punya ukuran cukup besar. Kejadian ini pun langsung memicu perdebatan tentang risiko berolahraga dan Zaskia sadar jika semua olahraga pun risiko tersendiri. "Semua olahraga ada risikonya. Cuma kebetulan kemaren salahnya, Irwan langsung naikin kuda aku. Kuda aku tuh besar," jelasnya.

Pengalaman

Zaskia Sungkat mengungkapkan insiden tersebut terjadi karena percobaan yang kurang hati-hati saat Irwansyah mencoba menunggangi kuda yang lebih besar dari biasanya.

"Dan aku naikin kuda aku setelah beberapa lama latihan. Irwan naikin itu coba-coba, kudanya kaget, dia belum bisa handle (terus jatuh deh). Sudah takdir sih," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading