Sukses

Entertainment

Setelah Cerai, Natasha Rizky dan Desta Saling Unfollow

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizky dan Desta diketahui telah bercerai sejak 19 Juni lalu. Hingga kini belum diketahui secara pasti apa alasan keduanya memilih untuk berpisah padahal mereka adalah salah satu selebriti yang selalu tampil mesra. 

Sempat berlibur bersama dengan ketiga anak ke Malaysia dan Singapura usai bercerai, kini Natasha Rizky dan Desta justru sudah tak saling follow akun instagram. Kabar itu pun diketahui dari akun gosip di media sosial.

Dalam video singkat, di akun tersebut memperlihatkan bahwa Natasha Rizky dan Desta sudah tidak saling follow akun instagram. 

Kabar Kedekatan Desta dengan Gege

Di unggahan selanjutnya, terlihat video singkat di mana Gege Elisa berada di satu tempat yang sama dengan Desta, yaitu di acara ulang tahun Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan.

Sebelumnya, Gege Elisa dan Desta sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan diduga sempat jalan bareng saat Desta masih menjadi suami Natasha Rizky.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku sedih saat mengetahui Natasha Rizky dan Desta sudah saling unfollow. 

"Dari sekian banyak artis yang cerai, tapi kenapa ya aku kalau lihat Natasha itu hatinya juga ikut sakit, ditambah dia gk pernah koar-koar di podcast, makin respect aja sama dia," ujar netizen. "Mungkin terkesan baik-baik saja tapi hati manusia tidak ada yang tahu dan bagus kalau mereka sailing unfollow biar Natasha Rizky bisa mnyembuhkan hati demi kesehatan pikiran juga," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading