Sukses

Entertainment

Nyaleg, Nafa Urbach Minta Maaf kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach tengah sibuk dalam kegiatan politiknya. Seperti diketahui, mantan istri Zack Lee itu kembali mencoba peruntungannya untuk kembali ikut dalam pemilu legislatif 2024 mendatang menuju DPR RI.

Tahun ini, Nafa merupakan salah satu bacaleg NasDem pada Dapil Jawa Tengah VI. Dapil ini meliputi beberapa wilayah seperti Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo, dan Magelang.

Nafa Urbach sendiri pada 2019 silam sudah pernah mengikuti pemilu legislatif. Kala itu dirinya yang baru terjun ke dunia politik, tak berhasil melenggang ke Senayan. Namun, ia tak patah arang dan mencobanya lagi di tahun pemilu mendatang.

Rajin ke Dapil

Dalam banyak unggahan di media sosial, Nafa Urbach kerap memperlihatkan aksinya bertemu masyarakat di dapilnya. Terkadang, ia mengajak anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono ke dapilnya.

Namun, Nafa Urbach lebih sering meninggalkan sang anak ketika terjun ke dapilnya. Seperti kali ini dirinya yang pamit lagi ke dapilnya, merasa harus meminta maaf kepada Mikhaela karena waktu yang kurang untuk sang anak.

"Mikha omlee …, mami pamit duluu yah pergi lagi ke dapil. maafin maami yah waktunya kurang buat adek," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Titip ke Mantan Suami

Pemeran film Mangga Muda tersebut tentu saja tak meninggalkan anaknya sendirian di ibukota. Namun dirinya menitipkan kepada mantan suami yang notabene juga ayah kandung Mikhaela, Zack Lee.

"Adek sama dad dulu yah nak nanti kt ktmu lagii, love u mikhayoo," tutur penyanyi 43 tahun tersebut.

Ia juga mengucap terima kasih kepada mantan suaminya untuk menjaga Mikhaela selamaa dirinya di dapil. "Om lee tengkyu so much for being a good father for mikha and good bestfriend," papar Nafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading