Sukses

Entertainment

Zodiak yang Disebut Paling Bijak, Dimiliki oleh Beberapa Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Zodiak disebut bisa mencerminkan sifat para pemiliknya. Termasuk mengenai zodiak yang di mana pemiliknya punya sifat bijaksana sejak lahir. Tak semua zodiak, karena ada beberapa zodiak yang disebut punya sifat dasar tersebut.

Di antara zodiak-zodiak yang memiliki sifat bijak adalah Capricorn, Virgo, Libra, Aquarius, dan Pisces. Secara umum, zodiak-zodiak tersebut memiliki karakter yang menyenangkan dan bisa bijak dalam menyikapi banyak hal.

Sementara itu, dari kalangan artis pun ada yang memiliki zodiak Capricorn, Virgo, Libra, Aquarius, dan Pisces. Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

Zaskia Sungkar

Lahir pada 22 Desember 1990, Zaskia Sungkar berzodiak Capricorn. Digadang bahwa zodiak ini merupakan yang paling bijaksana dan sangat serius dan berorientasi pada tujuan. Mereka memiliki kemampuan untuk merencanakan segala sesuatu dengan baik, lalu mengambil keputusan dengan sangat bijaksana.

Laura Basuki

Laura Basuki lahir pada 9 Januari 1988 yang membuatnya memiliki zodiak Capricorn. Zodiak tersebut diyakini memiliki sifat bekerja keras untuk mencapai setiap tujuan mereka. Kebijaksanaan mereka dalam hal karir dan keuangan pun sering dihormati oleh banyak orang.

Dul Jaelani

Dul Jaelani merupakan kelahiran 23 Agustus 2000. Ia pun menyandang zodiak Virgo, sebuah zodiak yang cenderung sangat terorganisir, analitis, dan praktis. Mereka selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal dan cenderung memberikan nasihat yang baik.

Ariel NOAH

Ariel NOAH diketahui lahir di Langkat pada 16 September 1981 dan berzodiak Virgo. Diyakini bahwa zodiak ini punya kemampuan dalam menyelesaikan masalah dengan cerdas dan bijak. Mereka juga dikenal dengan otaknya yang cerdas dan kepribadian yang menarik.

Rossa

Rossa merupakan diva pop Indonesia yang juga berzodiak Libra karena lahir pada 9 Oktober 1978. Zodiak Libra merupakan pribadi yang adil dan bijaksana. Mereka juga disebut sebagai pribadi sederhana yang sangat memesona.

Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh lahir pada 26 September 2001. Mawar pun memiliki zodiak Libra. Di mana zodiak ini disebut memiliki kemampuan untuk memahami berbagai perspektif dan menemukan solusi yang adil dalam setiap konflik. Libra memang selalu dikenal bijak dalam menjaga hubungan agar senantiasa seimbang.

Olla Ramlan

Olla Ramlan adalah salah satu artis berzodiak Aquarius yang lahir pada 15 Februari 1980. Zodiak Aquarius ini disebut merupakan pribadi yang inovatif dan penuh ide. Mereka memiliki pandangan yang luas tentang dunia dan sering kali menjadi pemikir futuristik.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar lahir pada 28 Januari 1992 dan memiliki zodiak Aquarius. Disebut bahwa zodiak Aquarius memiliki kebijaksanaan dalam hal gagasan dan visi. Meski terkadang mereka cenderung misterius dan penuh rahasia, Aquarius termasuk pribadi yang mengesankan untuk segala hal dalam dirinya.

Nana Mirdad

Nana Mirdad adalah artis kelahiran Jakarta, 14 Maret 1985. Tentu saja dirinya merupakan pemilik zodiak Pisces. Zodiak ini disebut merupakan pemilik sifat yang sangat empatik dan peka terhadap perasaan orang lain. Itulah yang mendasari dirinya selalu bersikap bijak.

Velove Vexia

Velove Vexia merupakan kelahiran Manado, 13 Maret 1990. Ia pun berzodiak Pisces, yang digadang merupakan zodiak yang menjadi penasihat yang baik dan mampu memberikan dukungan emosional. Kebijaksanaan mereka yang didasari empati sangat disukai orang terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading