Sukses

Entertainment

Terlihat Ekstrovert, Nyatanya Ge Pamungkas Merasa Miliki MBTI Ambivert

Fimela.com, Jakarta Nama Ge Pamungkas memang sudah tak asing lagi di dunia komika Indonesia. Pelawak tunggal berusia 1989 ini tidak hanya berkecimpung di ranah stand-up comedy, melainkan tidak jarang pula terjun sebagai aktor film tanah air. 

Ge Pamungkas sebagai publik figur ini tentu seringkali terlihat pada berbagai acara televisi hingga platform online. Salah satunya di youtube, tepatnya pada konten PWK HAS Creative. Baru-baru ini ia menjadi bintang tamu pada podcast tersebut dan berbincang akan berbagai topik, salah satunya yakni terkait MBTI. 

Mengenai MBTI atau karakter kepribadiannya, Ge Pamungkas berpendapat bahwa dirinya adalah seorang ambivert. 

"Kayaknya gua ambivert deh," ucap sang komika

Dua Sisi di Beda Kondisi

Selanjutnya, ia pun menjelaskan lebih lanjut terkait pernyataannya tersebut. Ge Pamungkas merasa dapat have fun bila bertemu orang banyak, akan tetapi hal inilah yang terjadi ketika dirinya sudah di rumah. 

"Gua kalau ketemu orang tuh gua bisa ketawa-ketawa ngobrol apa gitu tapi ketika gua pas pulang gua butuh waktu lama untuk sendiri," jelas Ge Pamungkas. 

Menyesuaikan Situasi

Kemudian, ketika ditanyai apakah dirinya tipikal yang bila bertemu orang banyak, energinya akan banyak terkuras dan merasa harus membangun percakapan padahal sebenarnya malas untuk hal itu. Ge Pamungkas pun menjawab dengan lugas. 

"Tergantung. Misalkan gini ya, gua ketemu orang nih, wah situasi kok sepi ya, oh gua harus ngobrol nih. Gua lempar, terus kalau udah ramai baru gua diam gitu," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading